Perkembangan  Kiper Muda Persipura, Mario Londok Semakin Meningkat

0
100
Perkembangan Kiper Muda Persipura Mario Fabio Londok meningkat dari latihan selama ini bersama dengan tim berjuluk "mutiara hitam" tersebut. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Perkembangan Kiper Muda Persipura Mario Fabio Londok meningkat dari latihan selama ini bersama dengan tim berjuluk “mutiara hitam” tersebut.

Dirinya juga telah menunjukan perkembangan yang sangat signifikan dalam mengawal gawang Persipura terlihat dari penampilan Mario sendiri saat bermain dengan Persela di percayakan mengawal gawang Persipura dengan hasil akhir 2-2.

Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

Pelatih Kiper Persipura, Alan Haviludin mengatakan, sampai dengan saat penampilan ketiga kiper sangat baik, namun Alan juga memuji Mario karena terlihat ada perkembangan yang signifikan.

“Perkembangan dari Mario dangat luar biasa, baik dirinya dan juga kedua kiper lainnya menunjukan perkembangan luar biasa. Tapi Mario ketika di percayakan mampu bermain bagus saat tampil menghadapi Persela dan saya senang dengan apa yang di tunjukannya,” ujar Alan Bp.Com,

Dari pemantauan dilapangan, kepercayaan pelatih kepada anak asuhnya membuat kepercayaan diri setiap pemain dapat muncul. Namun peningkatan itu terlihat pada kiper yang sebelumnya menjalani trial dengan Persipura Mario Fabio Londo.

Sementara itu Mario Fabio Londo mengatakan dirinya sangat siap apabila dipercayakan lagi untuk mengawal gawang Persipura.

“Ya apabila di percayakan lagi saya sudah sangat siap untuk membantu mengawal gawang membantu lini pertahanan Persipura,” ujar anak muda asal Gorontalo itu kepada wartawan, usai latihan di Mandala, Rabu sore, (29/05/2019).

Menurutnya tentu sebagai pemain kami akan selalu siap apabila dipercayakan oleh sang pelatih. “Kita pemain jadi apapun itu kita akan selalu siap. Sudah tentu bermain di kandang nanti hadapi PSS Sleman kita membutuhkan poin, untuk itu apabila dipercayakan lagi saya siap,” tutupnya dengan nada optimis. (Lintas Sport/GM)