Pelatih Persipura Luciano Instruksikan Pemain Presure Lawan

0
70
Pelatih Persipura,  Luciano Leandro dalam latihan tim sudah instruksikan kepada semua pemainnya untuk presure lawan. Tampak saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Pelatih Persipura,  Luciano Leandro dalam latihan tim sudah instruksikan kepada semua pemainnya untuk presure lawan,  karena bermain dikandang nanti saat menghadapi PSS Sleman, Jumat, (31/05/2019) mendatang, Persipura sangat membutuhkan tiga poin saat bermain di kandang nanti.

Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

“Dalam latihan saya selalu ingatkan kepada semua pemain untuk bagaimana cara presure lawan. Saya sudah ingatkan dan selalu bicara kepada pemain karena kita sangat membutuhkan tiga poin nanti,” ujar Luciano kepada wartawan di Stadion Mandala usai latihan, Rabu, sore, (29/05/2019).

Lanjut Luci sapaan akrabnya kami tetap akan optimis dan tetap target bisa mencuri tiga poin disini. Kami minta kepada semua suporter bisa datang nanti dan mendukung kita.

“Kita sudah latihan dan selalu berusaha. Sekarang kita main dikandang kita sendiri, kita senang bisa main disini. Dengan semua yang kita sudah lakukan selama berlatih bisa dapat hasil bagus disini,” tuturnya.

Pemain Persipura, Ian Kabes, saat latihan di Lapangan Mandala. (Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

Menurutnya kondisi kita saat memang kehilangan dua pemain yakni Boaz Solossa dan Marinus Wanewar, pemain yang selalu bersama dengan kita harus absen.

“Kita punya banyak pemain dalam tim Persipura yang kita percaya sama mereka. Sekarang saya tidak bisa bicara bahwa siapa saja yang bisa diturunkan, karena itu sesuatu kita simpan bagi kita untuk hadapi pertandingan nanti,” bilang nya.

Pemain Persipura saat latihan di Lapangan Mandala. (Foto Syaiful Ahmad Paembonan / Facebook Persipura Official)

Menurutnya siapapun yang nanti dipercayakan untuk bermain saya percaya kepada mereka, pasti akan tampil bagus pasti penampilan mereka bisa seratus persen untuk bisa menangkan pertandingan. (Lintas Sport/GM)