BIAK (LINTAS PAPUA) – YBM PLN (Persero) UPK P2B Unit Layanan Pusat Listrik Biak menggelar Buka Puasa bersama sekaligus penyerahan bantuan serta santunan kepada para Mustahiq di Biak. Jumat, (24/05/2019)

Santunan yang diberikan kepada Mustahiq tersebut yakni, 4 orang guru ngaji, 15 orang anak yatim, 4 orang Muslimah Tangguh, dan 4 orang Gharimin serta 10 orang kaum Dhu’afa.

Manager ULPL Karang Mulia Biak Junhenri Tampubolon saat memberikan santunan. (Viona / lintaspapuacom)

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di halaman kantor PLTD Karang Mulia Biak juga dihadiri langsung oleh Perwakilan dari management PLN (Persero) UPK P2B yakni Bapak Rizal Alfianto Serta seluruh pegawai PLTD yang terdiri dari pegawai PLN, Haleyora, Soney Raya, dan juga tamu undangan kurang lebih 100 orang.

 

Kegiatan yang dilakukan saat Bulan Suci Ramadhan 1440 H tepatnya pada Ramadhan ke-19 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dilingkungan kerja dan juga dengan masyarakat sekitar lingkungan PLTD karang mulia sebagai wujud PLN peduli sesama/PLN berbagi dengan program kegiatan tahunan YBM PLN khususnya kepada para Anak Yatim dan Dhu’afa.

 

Manager ULPL Karang Mulia Biak,  Junhenri Tampubolon menyampaikan rasa syukur atas kegiatan acara buka bersama ini dapat dilaksanakan di Lingkungan kerja ULPL Biak.

Manager ULPL Karang Mulia Biak Junhenri Tampubolon saat memberikan santunan. (Viona / lintaspapua.com)

“Saya berharap semoga di tahun mendatang program YBM PLN ini tetap berjalan dan semakin ditingkatkan agar wujud PLN Peduli, PLN berbagi dan cinta sesama dapat dirasakan oleh banyak orang.” Kata Junhenri saat menyampaikan sambutan singkatnya

 

Junhenri juga berharap ke depannya kegiatan seperti ini Bisa selalu Istiqomah dan lebih banyak lagi bantuan yang dapat diberikan kepada Mustahiq yang ada disekitar Unit Layanan Pusat Listrik Biak.

 

Selanjutnya dilakukan penyerahan santunan dan bingkisan oleh Manager ULPL Karang Mulia Biak Bapak Junhenri Tampubolon. (Viona / lintaspapua.com)