JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan kegiatan rutin buka puasa bersama dengan insan Pers, kegiatan tersebut selalu meriah karena ada sepuluh lebih kuis berhadiah satu juta rupiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang sampikan oleh OPD Pemerintah Kota Jayapura. juga Forkompinda Kota Jayapura.

Hadir sekitar 80 orang wartawan dari seluruh media di Jayapura, Sabtu(25/5/2019), dI Hotel Aston Jayapura.Pada kesempatan ini juga, Wali kota mengajak para wartawan mensukseskan event besar Papua tahun depan yaitu PON XX tahun 2019.

Wali Kota Jayapura,  Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, menyampaikan sambutan singkatnya dalam buka puasa ini, untuk media memberitakan berita positif,  agar PON XX 2020, tahun depan terselenggara dengan baik.

“Saya membutuhkan saudara untuk menyampaikan berita baik, agar banyak atlet dari cabang olahraga datang dan berlaga dalam PON XX.saya minta agar para wartawan mengajak masyarakat untuk jaga lingkungan, jaga kebersihan Kota Jayapura, memperkenalkan obyek wisata kota ini.,” tuturnya

Selain itu Pria Yang kerap di pangil dengan nama BTM ini telah bertemu beberapa pihak untuk mempersiapkan tempat tinggal bagi para atlet, Pejabat, dan partisipan.

“Saya bertemu dengan ketua umum Badan Pengurus Daerah Perhimpuna Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Papua yakni Syahrir Hasan, saya memastikan kesiapan dan kelayakan hotel yang ada di kota ini untuk tempat menginap Presiden beserta wakil,Tak hanya Presiden dan Wakil Presiden, saya juga memastikan hotel yang akan dihuni oleh Gubernur – Gubernur di Indonesia yang akan datang menghadiri PON XX tahun 2020 nanti serta para atlit dan juga wasit,” pungkasnya. (Fransisca / lintaspapua.com)