JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Garda Indonesia Provinsi Papua(GIPP) membagikan 500 Takjil gratis bagi pengendara kendaraan yang melewati sekertariat Garda Indonesia Provinsi Papua Kotaraja Jayapura, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk keperdulian GIPP di bulan penuh berkah Ramadhan 1440 Hijriah.

Anggota Garda Indonesia Provinsi Papua, Santi Pananyang, saat memberikan keterangan. (Fransisca / lintaspapua.com)

Anggota Garda Indonesia Provinsi Papua, Santi Pananyang mengatakan, bahwa salah satu pengagas dan pelaksana pembagian takjil menyampaikan maksud dan tujuan pembagian Takjil sabtu sore itu.

“Dalam rangka berbagi takjil bersama, seluruh angota GIPP Ikut serta dalam kegiatan ini. Dana dari kebersamaan kita di GARDA INDONESIA PAPUA,” ujar Santi Pananyang.

Santi pada kesempatan ini sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Yang telah memilih Jokowi – Amin menjadi Presiden.

”Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia, terutama Papua khususnya, semoga Bapak Jokowi dapat melanjutkan pembangunan di Indonesia.” tambahnya.

Tak lupa Santi mewakili GIPP menyampaikan harapannya,  dalam kegiatan GIPP perduli dengan memberikan takjil. ”Berharap pembagian Takjil bermanfaat bagi siapa saja yang dalam perjalanan, Karena kita di Papua kita semua sama untuk Indonesia,” tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)