JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Pemerintah kota Jayapura menggelar Buka puasa bersama Ramadhan 1440 H, di Swissbell Hotel Jayapura, Kamis (24/5/2019).

Adapun tema yang diambil dalam kegiatan tersebut adalah “Meningkatkan Kebersamaan Dan Silahturahmi Sebagai Wujud Syukur Kepada Allah SWT”,  sementara suasana buka puasa semakin semarak atas kehadiran Wali Kota Jayapura bersama seluruh keluarga besar ASN DUKCAPIL.

Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., saat memberikan sambutan. (Fransisca / lintaspapua.com)

Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan, bahwa dirinya mengakui kinerja Dukcapil Pemerintah Kota Jayapura, yang merupakan kebanggaan bagi Kota Jayapura, meraih banyak penghargaan.

“Saya selaku walikota sangat bangga dengan kinerja Dinas Dukcapil, karena pemimpinnya inovatif,  karena Dukcapil ini, saya dijadikan walikota terhebat di seluruh Indonesia mendapat penghargaan Mentri Dalam Negri, orang Papua juga bisa menjadi terbaik di Jayapura menjadi rolmodel dijadikan percontohan pelayanannya tercepat 12 menit, pertahankan kinerja Dukcapil, sebab yang kita kerjakan merupakan amal ibadah kita,”  pesan Wali Kota Benhur Tomi Mano, dalam sambutannya saat buka puasa bersama.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Jayapura, Merlan S. Uloli, saat memberikan sambutannya. (Fransisca / lintaspapua.com)

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Jayapura, Merlan S. Uloli mengatakan,  bahwa buka puasa bersama ini merupakan penghargaan bagi seluruh keluarga besar Dukcapil Kota Jayapura sudah bekerja luar biasa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat kota Jayapura.

Suasana Buka Puasa Bersama Dukcapil Kota Jayapura (Fransisca / lintaspapua.com)

“Dukcapil Kota Jayapura, menjalin kebersamaan, mengungkapkan syukur, bersama dengan bulan suci Ramadhan, kami ingin memanjakan staf, biasanya hanya lewat hotel, tidak pernah mampir kemudian rasa bangga saya terhadap staf, kemarin-kemarin kerja keras, saat penerimaan CPNS hampir tiga minggu staf kerja all out, melebihi jam kantor, staf semakin menyadari pelayanan kepada masyarakat semakin baik, bagi saya ini hal yang luar biasa,” tuturnya. (Fransisca/lintaspapua.com)