@HOM Premiere Hotel Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

0
101
Manajemen @HOM Premiere Hotel Lakukan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim. (Irfan / HPP)

*Sekaligus Syukuran HUT ke-16 Horison Group PT MGM

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba mencari pahala serta kebajikan. Tidak terkecuali, @HOM Premiere Abepura menggelar buka puasa bersama seluruh keluarga besar @Hom Premiere Abepura, awak media dan doa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Horison Group (Metropolitan Golden Management) yang ke- 16 tahun. Acara buka puasa bersama dirangkai dengan syukuran HUT Horison Group yang digelar oleh hotel @HOM Premiere yang berlokasi di Jalan Raya Kampkey-Tanah Hitam Abepura ini dihelat dengan sederhana di Garuda-Sudirman Meeting Room @HOM Premiere Hotel lantai 3, Rabu (22/5/2019).

Yorim Sarira, Assisten Hotel Manager @HOM Premiere Hotel, ketika dikonfirmasi wartawan usai acara buka puasa bersama menyampaikan rasa syukur, pada kesempatan kali ini dapat menggelar kembali buka puasa bersama, dengan keluarga besar @HOM Premiere Hotel dan anak-anak panti asuhan, serta tamu undangan.

“Sebenarnya kegiatan (buka puasa bersama) inikan sudah rutin kita lakukan selama hotel ini berdiri sekitar tiga tahun lalu, dan tiap tahunnya pasti kita buat buka puasa bersama. Cuma di tahun ini agak spesial, karena di syukuran Milad atau HUT dari PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku corporate dari Horison Group dan kita kebetulan dibawah naungan dari Horison Group, sehingga kita buat acara buka puasa bersama sekaligus untuk syukuran Milad atau HUT ke- 16 dari PT MGM,” kata Yorim Sarira.

Ia juga menyampaikan, selain buka puasa bersama di bulan Ramadhan, pihak @HOM Premiere Hotel membagikan takjil gratis untuk warga yang melintas di Lingkaran Abepura, Distrik Kota Baru, Kota Jayapura.

“Di bulan suci Ramadhan ini, banyak kegiatan yang kita lakukan dan (buka puasa bersama) ini merupakan CSR yang kedua kita di bulan Ramadhan. Pertama, beberapa waktu lalu kita sudah bagi takjil gratis di kawasan Lingkaran Abepura dan buka puasa bersama ini masuk dalam kegiatan sosial kita yang kedua untuk di bulan suci Ramadhan tahun ini,” katanya saat didampingi Direktutr @HOM Premiere Hotel, Vonny Wonua.

Yorim juga berharap, dengan diselenggarakannya buka puasa bersama ini, selain menjadi ajang silaturahmi, juga menjadi sumbangsih untuk anak-anak yatim.

“Melalui acara seperti ini, sumbangsih kita ke masyarakat, terutama anak-anak yatim. Kalau sesuai dengan visi misi dari Horison Group itu kita harus berdampak positif buat lingkungan sekitar dan daerah setempat. Jadi, kami (@HOM Premiere) ingin selalu ada di antara masyarakat dan salah satu kegiatannya adalah untuk mendekatkan diri ke masyarakat itu seperti kegiatan CSR ini berupa berbagi dengan anak yatim, terus ada beberapa kegiatan-kegiatan lain yang sudah kita lakukan itu guna mewujudkan visi misi corporate tersebut,” ujar Yorim.

Tak lupa, dalam rangkaian kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Direktur @HOM Premiere Hotel, Vonny Wonua beserta karyawan lainnya dari @HOM Premiere Hotel. Mereka tampak akrab dalam berbagi dengan anak-anak yatim.

Suka dan tawa juga mewarnai ruangan tersebut, dan pihak panti juga mengucapkan terimakasih kepada manajemen @HOM Premiere Hotel yang mengundang mereka untuk buka puasa bersama dan berbagi tali asih kepada anak-anak yatim.

Sebanyak 25 anak yatim baik itu yang berasal dari wilayah Dok IX dan Pondok Pesantren Yaa Bunayya, Yoka, Distrik Heram, yang ikut dalam kegiatan berbuka bersama. Mereka pun dihidangkan berbagai makanan yang sangat menarik dan dengan lahannya menyantap setiap makanan tersebut.

Yorim berharap, semoga anak-anak yatim juga bisa ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci ini selalu. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)