TASPEN Jayapura Peduli, Gelar Pasar Murah 500 Paket Sembako Rp. 10 Ribu untuk ASN

0
61
Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ, menjelaskan bahwa paket yang disediakan sebenarnya adalah 500 paket namun dibagi secara merata. Tampak saat penyerahan secara simbolis untuk kegiatan Taspen Peduli Pasar Murah Sembako.(Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ramadhan 2019, PT TASPEN (Persero) menyediakan paket sembako dalam Pasar Murah Taspen, sebanyak 500 paket senilai Rp. 42.000.

Untuk Pemerintah Kota Jayapura, Pemerintah Kabupaten Jayapura, dan Pensiunan. pembelian dengan menunjukan kartu KPT/kartu smartcard kartu keangotaan ASN/tenaga kontrak. di kantor walikota Entrop, Kamis (23/5/2019).

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ, menjelaskan bahwa paket yang disediakan sebenarnya adalah 500 paket namun dibagi secara merata.

200 paket, isinya ada beras 2kg, gula 1kg dan minyak goreng setengah liter dijual seharga Rp 10.000,- per paket. TASPEN PEDULI PASAR URAH SEMBAKO. (Fransisca / lintaspapua.com)

“Paket ini kami sediakan hanya 200 paket, isinya ada beras 2kg, gula 1kg dan minyak goreng setengah liter dijual seharga Rp 10.000,- per paket, 200 paket kami jualkan hari ini di Walikota, 200 paket kami jualkan besok di Kabupaten tepatnya dikantor Bupati dan 100 paket lagi kami jualan hingga Senin (27/5/2019), di halaman PT TASPEN (persero),” jelasnya.

Pada kesempatan ini Oktrizal AZ PT TASPEN (Persero) juga mendukung program pemerintah kota mengurangi pemakaian kantong plastik, megunakan amplop cokelat ukuran A4 sebagai pembungkus sembako yang dijual, hal tersebut sebagai bentuk PT TASPEN (Persero) mendukung program pemerintah agar mengurangi sampah plastik di Kota Jayapura.

ASN Pemerintah Kota Jayapura, Novi, yang  ikut membeli sembako di pasar murah Taspen, menyambut gembira Pasar Murah kegiatan yang di gelar oleh PT TASPEN (Persero).

PASAR MURAH SEMBAKO – TASPEN PEDULI, Kamis, 23 Mei 2019 di Kantor Walikota. (Fransisca / lintaspapua.com)

“Saya berterima kasih sekali kepada PT TASPEN (Persero) karena sangat membantu kami memperoleh sembako dengan harga murah, ini tahunan namun saya sendiri baru pertama kali membeli sembako dalam pasar murah yang diselenggarakan PT TASPEN (Persero),” tuturnya.

“Saya harap tahun mendatang mungkin bisa lebih komplit contohnya ada bawang, karena harga bawang yang melejit sehingga kami juga bisa mendapatkan bawang dengan harga murah,” pungkasnya.(Fransisca/lintaspapua.com)