JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Tepat pada kunjungan ke sepuluh Safari Ramadhan pemerintah Kota Jayapura, mengunjungi Mushola Al Ja’far yang terletak di pemukiman padat kerap di kenal dengan nama daerah Kampkey, Distrik Abepura,  Rabu (22/5/2019).

kehadiran Wali kota dan Wakil Walikota di sambut Meriah 150 orang Jamaah Mushola.

Adapun Agenda rutin Safari Ramadhan menyerahkan bantuan 20 Juta rupiah untuk pembangunan Masjid, dan penyerahan Al Quran.

Takmil Mushola Al Ja’far, Abdul Munif mengatakan, pihaknya menyambut hangat kehadiran pemerintah kota bersama Walikota Jayapura.

“Ucapan selamat datang Walikota Jayapura dan rombongan yg tidak bisa sebut satu persatu, di bukan Yang mulia ini semoga kita menjadi mulia, semoga kita senantiasa menyampaikan terimakasih, semoga semua ini mendatangkan berkah masing-masing.Mohon maaf kalau kurang berkenan tempat atau yg lainnya,” katanya.

Pada kesempatan ini menyampaikan Program pemerintah kota Jayapura, pihaknya mengakui, sangat  bersyukur di berikan umur panjang dan kesehatan, bisa bertemu walikota dengan jamaah Al Jafar.

‘Bersyukur punya wali kota Yang melindungi semua umat di kota Jayapura. Mohon warga jaga sulahturahim, agar daerah ini, aman damai tentram, saling mencintai satu sama lain.pakai noken serta buang sampah di tempatnya,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi  Mano, MM, mengungkapkan,  syukur selama 7 tahun meminpin kota Jayapura, sekaligus menyampaikan himbauan untuk saling menjaga antar tetangga.

“Hari ini tepat 7 tahun saya menjadi walikota Jayapura, saya juga bersyukur hari ini Jokowi menjadi Presiden, dua hal yang kita syukuri dengan makan bersama hari ini. Tempat ini padat penduduk, baku lihat, kalau keluar kompor dimatikan, terimakasih di tempat ini Ada Mushola, semoga kita di berikan umur panjang untuk menikmati hari-hari indah di tanah Port numbay,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)