Persipura Rebut Satu Poin di Kandang Persela Lamongan

0
140
Pelatih Persipura, Luciano Leandro, dalam sebuah keterangan pers.

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Persipura  akhirnya mendapatkan satu poin pada pertandingan kedua di Liga I 2019, saat bermian hadapi tuan rumah Persela Lamongan, Dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5/2019).

Hasil Persela bermain imbang 2 – 2 dengan Persipura, yang dicetak oleh Titus Bonai dan Boaz Solossa mencetak gol Persipura, yang dibalas Laskar Joko Tingkir via Rafael Oliveira dan Muhammad Ridwan.

Selanjutnya dalam keterangan pers usai pertandingan,  Pelatih  Persipura, Luciano Leandro mengatakan, sangat senang melihat anak asuhnya yang bekerja keras untuk mendapatkan satu poin, walaupun dalam pertandingan telah banyak mengusai waktu, namun inilah kehendak Tuhan untuk kita mendapatkan satu poin.

 

“Babak Pertama kita bisa bermain, namun di babak kedua kita sedikit kehilangan konsentrasi, namun saya bangga melihat pemain yang antusias untuk merebut kemenangan,” tuturnya.

 

“Mudah – Mudahan di pertandingan berikutnya kita bisa dapatkan tiga poin yang kita cari disini, tentunya juga ada evaluasi tim, sehingga hal – hal yang kurang bisa dibenahi nantinya,” ujar Pelatih asal Brasil ini,  dalam keterangan persnya.

 

Sementara itu, Pemain Persipura, Titus Bonai mengatakan, sangat senang melihat permain dan kerjakeras dari para pemain.

“Mungkin dari saya melihat semua bermain cukup bagus dan tentunya semua tim di awal – awal kompetisi sangat siap, sehingga kita akan berusaha untuk menang dalam pertandingan selanjutnya,” kata Titus Bonai.

Selanjutnya Tim pada Kamis (23/5/2019) pagi ini, Tim Sepakbolla Kebanggaan Masyarakat di Bumi Cenderawasih akan bertolak kembali ke Jayapura dan siap menjalani latihan pada Sabtu (25/5/2019) nantinya. BRAVO PERSIPURA. (*)