JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Menyambut hari raya idul fitri 1440 Hijriah tahun 2019, PT TASPEN Jayapura mengadakan sembako murah pada beberapa wilayah, termasuk Pemerintah Kota Jayapura.

Dari pengakuan kepala PT. Taspen Jayapura, Oktrizal AZ, mengatakan penjualan sembako murah dilingkungan Pemkot Jayapura hari ini Kamis, (23/5/2019) di utamakan bagi penggunaan Smart card dalam rangka loyalti ASN. “Jadi intinya tiap ASN yang memiliki kartu TASPEN kita berikan diskon khusus untuk pembelian sembako hari ini,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya sembako murah pada lingkungan kantor Wali Kota Jayapura, seluruh ASN bisa mendapatkan bagian. “kami berharap dengan di lakukan pasar murah ini ASN yang ada di Pemkot Jayapura Khususnya yang bergama Muslim bisa mendapatkan paket sembako murah,”kata Oktrizal.

Lebih lanjut dijelaskan Oktrizal, bahwa TASPEN telah bekerja sama dengan PT. TELKOM untuk pemasangan Indihome sehingga ASN yang mendaftar pemasangan indihome melalui Taspen akan mendapatkan diskon 30 persen untuk tagihan bulanan. Juga dengan anak perusahaan Garuda yaitu PT Aeroglobe Indonesia untuk paket tour wisata dan ibadah haji/wisata religi.

“jadi bagi ASN yang mau memasang Indohome maka mendapatkan diskon 30 persen bagi yang menggunakan kartu TASPEN,” katanya.

Selain TELKOM sambung Oktrizal, TASPEN wilayah Jayapura juga akan menjajaki kerja sama dengan Perhotelan dan Pusat Perbelanjaan seperti Hypermart dll sehingga ASN yang menggunakan smartcard bisa mendapatkan diskon khusus atau spesial rate.

Sekedar diketahui bersama 500 paket Sembako murah ini terdiri dari Beras, Gula dan Minyak Goreng yang di jual dengan harga Rp.10.000 per paket.

Paket Sembako murah TASPEN Jayapura ini harga normalnya Rp 42.500 artinya bahwa TASPEN menjual dengan harga yang sangat murah yakni 24 persen dari harga normal.

PT. Taspen Jayapura akan meggelar Pasar Murah Sembako di Kabupaten Jayapura dan Kantor TASPEN.  (Gracio/lintaspapua.com)