Hari ini, Persipura Siap Bermain Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan

0
103

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengatakan, anak asuhnya siap menghadapi tim tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Shope Liga 1 di pertandingan kedua mereka setelah pada pertandingan pertama kalah 3-0 dari Persib Bandung di laga perdana.

Persipura akan kembali menjamu tim tuan rumah Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Suraja Lamongan, Rabu, (22/05/2019) besok.

“Setelah pertandingan melawan Persib kita sudah evaluasi tim, saya sudah bicata kepada semua pemain untuk tetap mereka harus konsentrasi. Kita juga akan melihat beberapa kesalahan di pertandingan pertama kita yakin pada pertandingan besok nanti bisa dapat hasil yang lebih baik,” ujar Luciano Leandro dalam sesi jumpa pers, Selasa, (21/05/2019).

Menurut Luciano, kita tahu Persela adalah tim yang bagus kita juga sudah lihat beberapa pemain mereka lewat TV, kita sudah coba kekuatan dari Persela untuk kita antisipasi.

“Saya pikir disini nanti kita lebih siap untuk kita bisa main bagus disini, muda-mudahan bisa dapat poin disini,” bilangnya.

Pertandingan selanjutnya tidak bisa seperti kemarin, kita harus disini serius kita harus tahu karena tim Persela juga kuat dengan pelatih yang cukup berpengalaman. ” Jadi kita harus betul-betul siap bermain disini dengan bagus nanti,” tururnnya.

Persipura akan kembali menjamu tim tuan rumah Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Suraja Lamongan, Rabu, (22/05/2019) besok.
“Setelah pertandingan melawan Persib kita sudah evaluasi tim, saya sudah bicata kepada semua pemain untuk tetap mereka harus konsentrasi. Kita juga akan melihat beberapa kesalahan di pertandingan pertama kita yakin pada pertandingan besok nanti bisa dapat hasil yang lebih baik,” ujar Luciano Leandro dalam sesi jumpa pers, Selasa, (21/05/2019). (Media Officer Persipura)

Luciano mengaku, untuk pemainnya tidak ada yang bermasalah dari pertandingan kemarin. Semua pemain semua siap diturunkan, waktu kita latihan kita tahu soal itu kita sudah berbicara semua dalam tim.

“Pemain sudah siap dengan mental yang cukup untuk datang ke sini, pertandingan cukup bagus disini. Saya sudah bicara kepada semua pemain kita tidak boleh pikir kekalahan kemarin, kita harus belajar dari yang kita kalah kemarin, tapi kita harus optimis kita harus tampil leboh bagus. Jadi itu yang selalu saya sampaikan kepada pemain,” ucapnya.

Pemain semua tidak ada yang cedera semua pemain dalam kondisi sehat, tidak ada kendala dan siap bertanding. “Semua dalam kondisi siap tempur, tidak ada pemain cedera atau akumulasi kartu,” terangnya.

Sementara itu pemain Persipura Ronaldo Meosido mengatakan kami pemain sudah sangat siap dan optimis di pertandingan kami pada besok. “Kami yakin akan meraih poin disini,” tutupnya. (Lintas Sport/GM)