JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Safari Ramadhan pemerintah Kota Jayapura kali ini berbeda dari sebelumnya karena kali ini dilaksanakan di halaman komplek Polisi resort Kota Jayapura. Brigpol Jafat Hehanusa, membuka kegiatan dengan pembacaan Al Quran dan di terjemahkan oleh Briptu Resania Kalean, Selasa (21/5/2019).

Pada kesempatan tersebut,  Wali Kota Jayapura menyerahkan bantuan Al-Quran dan sumbangan Rp 20.000.000 guna pembangunan Mushola Polres Jayapura Kota, kemudian kegiatan di tutup dengan ramah tamah, buka puasa bersama Dandim Kota Jayapura, Polres Jayapura dan Wakil Wali Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK, mengungkapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Jayapura ke Polres Jayapura Kota.

“Selaku kapolres mengucapkan terimakasih untuk Wali Kota dan pemkot menyempatkan mengunjungi kita, selamat beribadah puasa, semoga lancar beribadah puasa.Kiranya kegiatan Safari Ramadhan bisa di laksanakan dengan jadwal berikut, kami keluarga Polres Jayapura Kota, sangat bangga, kiranya apa yg Bapak kerjakan ini bisa mendatangkan pahala, selain berbersilahturahmi.”Katanya.

Wali Kota Jayapura,  Dr. Benhur Tomi Mano, MM. Sudah mengunjungi 140 Masjid di Kota Jayapura, selama kepemimpinannya. Juga menyampaikan terimakasih atas terselengarannya pemilu aman di Kota Jayapura

“140 Masjid Sudah kita silahturahmi, kurang 20 Masjid lagi Yang Sudah kita datangi di pemerintah Kota Jayapura, terimakasih polres dan masyarakat Papua Sudah mengawal pemilu berjalan dengan baik, lancar, Aman. Saya harapkan kedepan Polres dan Pemkot terus bekerjasama untuk melindungi kota Jayapura,” pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)