Taspen Sediakan 500 Paket Sembako Bagi Pensiunan Seharga Rp.  10 Ribu

0
90
Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ,. (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, PT. TASPEN (Persero) Jayapura mengadakan Pasar Murah, sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan, ASN dan para pensiunan.

PT .TASPEN (Persero) Jayapura menyediakan 500 paket sembako, di jual seharga Rp. 10.000, pada hari Kamis nanti tanggal 24 Mei 2019, hal ini di sampaikan langsung oleh kepala cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura,Senin(20/5/2019).

Kepala Cabang PT TASPEN (Persero) Jayapura, Oktrizal AZ, memaparkan rencana pasar murah TASPEN Jayapura.

“Kita memang rencana adakan pasar murah untuk ASN dan pensiunan, rencananya hari Kamis (23/5/2019). nanti Rencananya kami akan menjual 500 paket sembako yang akan kami jual dengan harga Rp 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah).” Tuturnya.

Oktrizal mengatakan, para pensiunan bisa membeli sembako di pasar murah. ASN dan Pensiunan dengan menunjukan kartu peserta Taspen.

“Dengan Kartu Peserta Taspen, para ASN dan Pensiunan dapat membeli paket sembako murah. Namun bila tidak ada kartu tersebut, harus ada pembuktian bahwa orang tersebut memang benar-benar berstatus PNS dengan cara memberikan NIP atau Karpeg (Kartu Pegawai),”katanya.

Pada kesempatan ini Oktrizal menyampaikan bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) bagi para pensiunan, menurut rencana akan terbayar dalam waktu dekat.

“THR pensiunan akan dibayar tanggal 24 Mei 2019 serentak. Tanggal 22 nanti, kami sudah drop dana ke seluruh mitra Taspen, tanggal 24 nanti mitra baik perbankan maupun pos akan serentak membayar THR bagi pensiunan,” tutupnya.(Fransisca/lintaspapua.com)