Hari Waisak 2019 : Yayasan Buddha Tzu Chi Biak Gelar Doa Sejuta Insan

0
175
Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Biak menggelar Doa Jutaan Insan dalam rangka peringati hari Waisak 2019/2563 Buddhist Era sekaligus memperingati hari Tzu Chi sedunia ke 53 dan juga Hari Ibu Internasional. Bertempat di Lapangan Aula Vihara Buddha Darma Biak, Minggu (12/05/2019). (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Biak menggelar Doa Jutaan Insan dalam rangka peringati hari Waisak 2019/2563 Buddhist Era sekaligus memperingati hari Tzu Chi sedunia ke 53 dan juga Hari Ibu Internasional. Bertempat di Lapangan Aula Vihara Buddha Darma Biak, Minggu (12/05/2019).

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Biak Susanto Pirono (Sumber : Yayasan Buddha Tzu Chi Biak)

Kepala Kantor Penghubung Yayasan Buddha Tzu Chi Biak Susanto Pirono menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, relawan dan seluruh masyarakat yang telah mendukung misi kemanusiaan Yayasan Buddha Tzu Chi Selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dalam menjalankan misi kemanusiaan Tzu Chi, semua dapat terwujud berkat cinta kasih dari seluruh donatur, masyarakat dan seluruh relawan di seluruh papua khususnya Kabupaten Biak Numfor sehingga dapat terus bersumbangsih di tengah – tengah masyarakat Papua yang membutuhkan bantuan.” Kata Susanto

Susanto juga berharap dengan momentum Hari Waisak 2563 tahun 2019 dapat terus menumbuhkan semangat dan lebih giat menciptakan berkah di tengah – tengah masyarakat dan meningkatkan kebijaksanaan dalam diri kita.

Susanto juga mengatakan, dalam waktu dekat Yayasan Buddha Tzu Chi akan mengadakan bakti sosial operasi katarak yang akan di laksanakan pada bulan Juli 2019 di Manokwari.

“Ini adalah Bakti Sosial ke – 9, sebelumnya di adakan di Jayapura sebanyak 3 kali, Biak sebanyak 3 kali, dan 1 kali di Sorong, 1 kali di Manokwari dan kali ini akan di adakan lagi di Manokwari.” Jelas Susanto.

Usai melaksanakan Doa Sejuta Insan, Acara di lanjutkan dengan Ramah tamah serta buka puasa bersama yang dihadiri oleh TNI/Polri, Forkopimda, serta Siswa – siswi dari SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Biak Numfor. (Viona / lintaspapua.com)