JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Hasil perdana tim kebanggaan seluruh masyarakat Papua, Persipura Jayapura yang di kalahkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor akhir 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, pada awal Shope Liga 1 Musim 2019, jangan di anggap adalah akhir dari perjalanan tim kebanggaan kita.

Mantan Kapten tim Persipura,  Fernando Fairyo mengatakan, jangan anggap itu adalah akhir dari perjalanan tim Persipura sepanjang kompetisi musim ini.

Lapangan Mandala. (Geis0

“Biarlah itu menjadi duri babi yang menyengat kaki yang sakitnya luar biasa, tapi jika di kenakan benda panas saat itu juga hilang. Jadi jangan berpikir buruk dulu buat tim kita tapi mari bersama kita dukung persipura di 17 partai kandang nantinya kita wajib sapu bersih dengan kemenangan sambil mencari celah di 16 laga tandang untuk meraih kemenangan, sepanjang Shope Liga 1 ini,” ujar Nando panggilan akrabnya kepada media ini, saat di Konfirmasi melalui tlp celulernya,  Senin malam, (20/05/2019).

Dirinya dengan tegas kepada para pendukung Persipura untuk jangan cuma mau jadi pengeluh dan pencemoh saja, tapi harus selalu menjadi pendukung atau kekuatan atau pemain ke 12 bagi tim Persipura atau suporter yang terus bernyanyi mendukung timnya dan itu yang kita lihat yang di lakukan Persib Bandung.

“Mari kita ambil nilai positif dari bobotoh Persib Bandung. Persipura tim besar tapi di kalahkan oleh tim besar juga di Indonesia Persib Bandung yang di dukung oleh 14 ribu lebih suporternya,” terangnya.

Dirinya juga mengajak kepada semua masyarakat pecinta tim mutiara hitam agar di laga home pada seluruh isi Stadion Mandala harus di penuhi oleh para pendukung dan pecinta Persipura. “Itu yang di butuhkan oleh seluruh pemain Persiura saat ini,” tutupnya. (Lintas Sport/GM)