Lupakan Kekalahan dan Benahi Tim, Persipura Fokus Hadapi Persela Lamongan

0
96
Pelatih Persipura Luciano Leandro saat di konfirmasi media ini, Senin, malam, (20/05/2019). (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura akan fokus benahi kekurangan pada pertandingan perdana mereka saat hadapi Persib Bandung, sebelum menghadapi Persela Lamongan.

“Pertandingan kedepan hadapi Persela kita akan merubah kekurangan tim pada saat laga hadapi Persib Bandung kemarin. Kita harap hadapi Persela Lamongan nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal, untuk itu kekurangan tim di laga kemarin akan kita benahi,” ujar Pelatih Persipura Luciano Leandro saat di konfirmasi media ini, Senin, malam, (20/05/2019).

Luciano mengaku karakter dan gaya permainan pemain sudah terlihat di mana bermain dengan bola, melakukan serangan ke gawang tidak terlalu terburu-buru dam bola harus jalan cepat tetapi jangan terlalu buru-buru.

“Semua akan kita evaluasi pertandingan berikutnya. Kita akan lihat di mana kesalahan kita apa kita bisa lakukan terbaik dan selalu bekerja, hasil tidak seperti kemarin. Tapi muda-mudahan dapat hasil baik hadapi Persela Lamongan,” jelasnya.

Menurutnya kita sudah tidak memikorkan pertandingan kemarin, kita fokus benahi tim kita dan harus bisa berikan yang terbaik. Harus belajar dari apa yang terjadi untuk kita nantinya bisa lebih bagus.

“Semua kita akan benahi dan pastinya kita ingin pertandingan berikut kita mau lebih bagus lagi,” tutupnya. (Lintas Sport/GM)