The KARAKA’S PT. Freeport Indonesia Rencana Gelar Nonton Bareng Persipura vs Persib di Kota Timika

0
766

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Menyambut laga Perdana liga 1 antara klub Persipura Jayapura melawan Persib Bandung, komunitas supporter Persipura, The Karaka’s mendapat dukungan dari Pemda Mimika melalui Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan Mimika untuk menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persipura Jayapura Vs Persib Bandung di layar Video Tron milik Pemda Mimika, di depan Gedung Eme Neme Yauware, Sabtu (18/5/2019).

“Terima kasih atas dukungan pemda Mimika untuk kami supporter Persipura dari Timika, semoga kegiatan nobar melalui video tron besok berjalan lancar,” ungkap Fredrik Magai, Ketua the Karaka’s PTFI – sebutan supporter Persipura dari Tembagapura. Kegiatan nobar ini terbuka untuk seluruh pendukung Persipura diseluruh wilayah Mimika.

Penggunaan fasilitas Video Tron milik Pemda menunjukan wilayah Timika merupakan salah satu Smart City di Papua. Selain dukungan Pemkab, rencana kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Polres Mimika untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokas gedung Eme Neme Yauware, Timika. “Hormat kami untuk Kapolres Mimika, unsur TNI, dan seluruh aparat keamanan yang mendukung rencana nobar ini,” ungkap Fredrik Magai di Timika.

“Sebagai suporter fanatik Persipura, the Karaka’s mendukung penuh Persipura kembali menggapai Bintang Lima di musim ini,” ungkap Sekjen The Karaka’s, Yudha Noya.

Dukungan kepada Pemda Mimika dalam persiapan menghadapi Perhelatan PON 2020 di Timika semakin besar, khususnya dari suporter Persipura Jayapura, The Karaka’s. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here