Sabtu Besok, Persipura Siap Hadapi Tuan Rumah Persib Bandung

0
245

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  РPre-Match Press Conference tim Persipura dihadiri oleh Coach Luciano Leandro serta perwakilan pemain Persipura, Oh Inkyun, pada Jumat (17/5.2019 ) siang ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung.

Sedangkan Rencana Pertandingan, Dijadwalkan laga Persipura Jayapura melawan tuan rumah Persib Bandung, pada Sabtu, 18 Mei 2019, tepat waktu Kick Off : 20.30 WIB, di Stadion Jalak Harupat Bandung. Informasinya Live di Indosiar.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, mengatakan dirinya optimis untuk mendapatkan hasil yang maksmal dalam pertandingan nantinya.

“Persib Bandung adalah tim besar, namun Persipura juga tim yang besar dan semua pemain dalam kondisi siap dan percaya dan kami datang untuk siap memberikan permainan yang baik dan tentunya kami berharap hasil yang baik,” Luciano Leandro.

Dirinya mengajak, kepada masyarakat untuk mendukung dalam doa, sehingga mendapatkan hasil yang baik.

Pemain Persipura, Oh Inkyun mengatakan, bahwa pertemuan kedua tim ini tidak spesial, karena dirinya  seringkali jumpa mantan tim Рtim yang pernah dirinya bermain, namun walaupun saya pernah bermain di Persib Bandung, namun kini dirinya bermain untuk Persipura.

“Saya akan bermain untuk Persipura, sehingga sangat optimis memberikan yang terbaik bagi Persipura dalam pertandingan nanti,” katanya.

Dalam Pre-Match Press Conference, juga di hadiri tim tuan rumah Persib Bandung. dan kedua pemain dan pelatih dari masing – masing tim memberikan keteragan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here