Wali Kota Benhur Tomi Mano Hadiahi Pelantun Surat Al Baqarah Mushola Al Aqsa

0
57

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura ke empat berlangsung Khusuk di Mushola Apung Al Aqsa, kampung nelayan Hamadi Jayapura,kehadiran Walikota Jayapura dibuka dengan lantunan merdu pembacaan ayat suci oleh Ananda Mohamad Tanwirul ilham, dengan surat bacaan Al Baqarah, Selasa (16/5/2019).

Pengurus Masjid, Arman Husatan menyambut kehadiran tim Safari Ramadhan pemerintah Kota Jayapura dengan sambutan singkat, bahwa Mushola ini berawal dari Mushola kecil, tetapi Pengurus Mushola memenuhi kebutuhan masyarakat, kemudian memperbesar tempat ini.

Wali Kota Jayapura,  Dr Benhur Tomi Mano, MM,, pada kesempatan ini Memperkenalkan OPD yang hadir bersama nya. Kemudian mengagumi Suara merdu pembacaan ayat suci oleh anak Mohammad Tanwirul Ilham, dan memberikan hadiah kepada Tanwirul.

“Kiranya anak anak kita menjadi anak soleh dan soleha, bisa mewakili Jayapura selatan, pemenang juara 3 seprovinsi, seperti Tansirul, nanti saya kasih 1 juta untuk anak ini,’ katanya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Jayapura juga memberikan arahan, agar warga tidak menyambung kabel listrik sembarangan, mengakibatkan terjadi kebakaran, menyusahkan banyak orang, apalagi mendekati hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, pihaknya juga menyarankan untuk tidak membuang sampah ke laut, menjaga kebersihan sebagian dari iman, warga juga bisa mengawasi orang datang mengingatkan tidak buang sampah sembarangan. Mengajak warga sekitar Mushola menjaga Kampung nelayan menjadi tempat wisata kota Jayapura. (Fransisca/lintaspapua.com)