Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura : BTM – HARUS Kunjungi Mushola Ah Rahman

0
40

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura Didampingi Dandim, Sekda, Beserta Jajaran, hadir di sambut dengan tabuhan rebana dan Qasidah dari ibu-ibu Jamaah Mushola Ah Rahman Yoka Jayapura, Senin (13/5/2019).

Safari Ramadhan ke tiga pemerintah Kota Jayapura, menyampaikan perhatiannya kepada kebutuhan pembangunan Masjid atau Mushola, kemudian berbuka puasa bersama.

Pengurus Masjid, Haji Ramli,mewakili Jamaah Ah Rahman menyampaikan bantuan pembangunan masjid

“beginilah kondisi kami, kami sampaikan mushola kami ini, 4 bulan mulai perta kan batu pertama, kami masih membutuhkan bantuan pembangunan, semoga tempat ini bisa menjadi tempat ibadah Jamaah semakin bertakwa,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, menyampaikan pesaan agar mengurangi pengunaan plastik, juga tertib administrasi.

“Ibu-ibu belanja pakai keranjang, bukan kantong plastik lagi, semua penduduk ber e ktp, kita saling mendoakan karena ini kota kita bersama untuk kita semua, berdoa untuk walikota, supaya kota tetap dalam perlindungan,” katanya.

Wali Kota Jayapura, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menanyakan kebutuhan Mushola Ah Rahman, di jawab riuh oleh Ibu-ibu Jamaah, kalau karpet belum punya, masih sewa.


“Apalagi yang di butuhkan lagi di sini, karpet masih pinjam? nanti di ukur, panjangnya berapa.Baik selain itu kita juga harus jaga alam, kalau kita cintai alam, maka alam cintai lindungi kita,” jelasnya.

Kuliah tujuh menit, di sampaikan Ustad prof. DR Khusnul Yakin, dengan maksud ibadah lebih khusuk lagi lebih berarti.

“Sahabat Sabhan bila perjalanan ke masjid di tempuh selama satu stengah jam maka alangkah nikmatnya sholat kita, artinya bila kita menyedikan waktu lebih banyak untuk Allah akan lebih berharganya waktu ibadah kita,” pungkasnya. (Fransisca / lintaspapua.com)