JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota  Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM, melepas jenazah Almarhum Drs. Eliezer Renmaur secara tradisi korps pamong praja, disaksikan pejabat dan forkopimda tingkat provisi Papua dan Kota Jayapura, keluarga almarhum bertempat di main hall kantor Wali Kota Jayapura, Rabu 8 Mei 2019.
Dalam momen terebut, juga dilakukan penghormatan terakir dan pembacaan memorial perjalanan karir dan jabatan jabatan almarhum yang awal mula bekerja mejadi kadistrik, kepala dinas, kepala badan, bupati Puncak Jaya, hingga penjabat wali kota Jayapura periode 2010-2011 serta jabatan lainnya.

Dimana, Almarhum adalah salah satu putra terbaik APDN Jayapura, yang setia menjadi abdi negara dan abdi masyarakat ditanah Papua.

Dalam pesan yang dikatakan Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, kepada para undangan yang hadir, Almarhum Drs. Elieser Renmauw adalah sosok pamong praja yang baik, bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas dan diharapkan amal perbuatan yang almarhum semasa bertugas bisa diterima dengan baik.

“Masyarakat dan pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Drs. Almarhum Elieser Renmaur yang telah berjasa dalam membangun Tanah Papuadan memberikan pelayanan kepada masyrakat dengan baik, seoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan semangat,”jelas Wali Kota.

Sekedar diketahui, dalam acara pelepasan jenasah Almarhum Drs. Elieser Renmaur yang dilakukan secara Korps Pamong Praja, dihadiri juga Sekda Provinsi Papua T.E.A Hery Dosinaen, Constan karma, sekda Keerom, bupati Puncak, ketua LMA Port Numbay dan ASN lingkungan Pemerintah Provinsi Papua, Kabupaten/Kota Jayapura.

Dimana jenazah tiba dikantor wali kota pukul 10.30 wit dan dilakukan upcara sekalian pelepasan berakir sekira pukul 11.04 wit kemudia dilanjutkan pemakaman di TPU Tanah Hitam Abepura.**(Humas/Cepos)