Safari Ramadhan  Pemerintah Kota Jayapura : Buka Puasa Bersama di Masjid  Al-Ikhlas Kotaraja

0
358
Wali Kota Jayapura,  Dr Benhur Tomi Mano, MM, menyampaikan pesannya kepada Jamaah yang hadir dan menjelaskan banyak fasilitas bagi umat muslim di sedia kan pemerintah Kota Jayapura secara gratis. (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Hari pertama Safari Ramadan 1440 Hijriyah, Pemerintah kota Jayapura gelar buka puasa bersama bersama jamaah masjid Al-Ikhlas Kotaraja, Perumahan Kodam 17 Cenderawasih, distrik Abepura, Kamis, 9 Mei 2019.

Di buka dengan lantunan pembacaan ayat suci Alquran Safari Ramadhan Pemerintah Kota Jayapura hari pertama di laksanakan di Masjid Al – Ikhlas perumahan Kodam Kotaraja Jayapura, Kamis (9/5/2019).

 

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.,  pada kesempatan tersebut menyerahkan sumbangan pembangunan masjid sejumlah dana sebesar Rp, 20 juta. Sekaligus membagikan tas belanja perduli lingkungan dan menyerahkan Alquran kepada pengurus Masjid.

 

Pengurus Masjid Al  – Ikhlas, Suwito menyambut baik kehadiran Wali Kota Jayapura bersama tim, dan mengucapkan terimakasih dua kali membantu pembangunan Masjid.

Suasana saat penyerahan bantuan kepada Masjid Al – Ikhlas dari Pemerintah Kota Jayapura, saat buka puasa bersama, Kamis (9/5/2019). (Fransisca / lintaspapua.com)

“Sudah datang dua kali ke Masjid kami dalam pembangunan masjid, bahwa pembangunan Sudah berjalan satu tahun, Sudah bisa laksanakan sholat tarawih di dalam sini, di luar masih tahap pembanguan, ”ucapnya.

 

Wakil Wali Kota Jayapura,  Ir. H. Rustan Saru, MM. yang Kompak hadir bersama dengan Wali Kota Jayapura, mengagumi kecepatan pembangunan masjid baru di bangun ini.

“Atas perintah walikota laksanakan kunjungan Masjid, bersyukur Sudah 10 bulan pembangunan Sudah bagus pembangunannya, kekompakan, kebersamaan toleransi, sihaturahminharus tetap di jaga. Terimakasih Pengurus Masjid.”Katanya.

Wali Kota Jayapura,  Dr Benhur Tomi Mano, MM,, saat buka puasa bersama dalam safari Ramadhan pertama di Masjid Al – Ikhlas Kotaraja. (Fransisca / lintaspapua.com)

Wali Kota Jayapura,  Dr Benhur Tomi Mano, MM, menyampaikan pesannya kepada Jamaah yang hadir dan menjelaskan banyak fasilitas bagi umat muslim di sedia kan pemerintah Kota Jayapura secara gratis.

“Pengurus Masjid harus kasi contoh Yang baik kepada umat yang ada disini, pemerintah Kota punya Program umroh gratis, pemakaman gratis, bagi umat muslim di Kota Jayapura, bisa di manfaat kan juga dengan baik,”  pungkasnya. (Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here