Koopsau III Kunjungi dan Berbagi Kasih di Panti Asuhan Pancasila Biak Numfor

0
49
Foto bersama Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P beserta Anggota Koopsau III dan juga anak - anak Panti Asuhan Pancasila. (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Masih dalam rangka menyambut HUT Ke 1 Koopsau III, Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P. memimpin pelaksanaan Anjangsana ke Panti Asuhan \ bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Pancasila Biak Numfor, Rabu (8/05/2019).

Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P saat memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan Pancasila Biak. (Viona / lintaspapua.com)

Adapun acara inii di hadiri juga oleh Ketua PIA AG D.III Koopsau III Ny. Andyawan Martono P, Irkoopsau III, para Asisten Koopsau III serta para pejabat Koopsau III dan Ibu-ibu pengurus PIA AG D.III Koopsau III.

Kedatangan Pangkoopsau III beserta rombongan disambut oleh anak-anak dan pengelola Panti Asuhan dengan sukacita,  anjangsana ke panti asuhan ini bertujuan berbagi kasih, memberikan kebutuhan bagi Panti Asuhan serta berbagi sukacita dan memberikan dorongan semangat kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan untuk terus menggapai mimpi dan cita-cita yang diinginkan sehingga dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

Selain itu dalam sambutannya Pangkoopsau III menyampaikan kegiatan anjangsana hari ini merupakan wujud syukur dan bentuk kepedulian Koopsau III di usianya yang menginjak satu tahun.

Selain itu, anjangsana ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga kemanunggalan TNI khususnya Koopsau III dapat terjalin dengan lebih erat lagi.

Sementara itu pengurus LKSA Pancasila Bapak Moch Pinontonan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pangkoopsau III dan rombongan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan untuk anak-anak Panti Asuhan dan mengutarakan bahwa ini sangat berarti juga bermanfaat bagi anak-anak.

“Ini surprise buat kami juga Yayasan Pancasila ini dengan dikunjungi atau anjangsana yang dilakukan oleh Koopsau III ini. Kami sangat-sangat berterima kasih kepada mereka. Buat kami Yayasan Panti Asuhan Pancasila, apapun yang diberikan yang penting secara ikhlas kami menerima dengan ikhlas dan bisa di Ridhoi oleh Allah SWT,” ujar Pengurus LKSA Pancasila,  Moch Pinontoan.

Adapun Sumbangan yang diberikan oleh Koopsau III berupa Bingkisan kepada Anak – Anak, Bahan Makanan dan juga bantuan lainnya.

Sebelum melakukan Kunjungan Anjangsana ini, Personil Koopsau III juga mendatangi Yayasan Panti Asuhan Pancasila untuk melakukan kerja bakti membersihkan Halaman Panti Asuhan dan juga mengecat Bangunan Yayasan Panti Asuhan Pancasila. (Viona / lintaspapua.com)