Manajemen Persipura kembali melakukan tanda tangan kontrak pemain Naturalisasi atas nama Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Manajemen Persipura kembali melakukan tanda tangan kontrak pemain Naturalisasi atas nama Egwuatu Godstime Ouseloka atau Olisa.

Hal ini disampaikan Media Officer Persipura,  Eveerth Z.  Joumilena, dalam keterangannya kepada media, Senin, 6 Mei 2019, sekaligus menjelaskan, bahwa Pemain ini  direkrut untuk menambah kekuatan lini belakang kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi.

Dikatakan, bahwa sebelumnya pemain belakang naturalisasi asal Nigeria, Godstime Egwuatu Ouseloka sudah mulai bergabung bersama skuat Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang, Kamis (25/04/19) sore bulan kemarin.

“Pemain dengan nama panggilan Olisa ini akan menjalani trial bersama skuat berjuluk Mutiara Hitam, dan statusnya akan langsung ditentukan dalam masa TC tersebut, sehinga kini  telah dipastikan bermain satu musim bersama Persipura,” tandasnya. (Lintas Papua Sport / MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here