Persipura Mania Tetap Solid Dukung Tim Mutiara Hitam Persipura di Liga 1 2019

0
336
Boaz Solossa, dalam aksinya dilapangan Mandala, sebagai Kapten Persipura yang membuka semangat Tim Mutiara Hitam di menit ke 83. DALAM SEBUAH PERTANDINGAN Sebelumnya menghadapi Persib. dalam kegiatan sebelumnya. (Persipura Official Facebook)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Persipura Mania akan terus memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan masyarakat Papua berjuluk “Mutiara Hitam” Persipura Jayapura, meskipun nantinya akan bermarkas di Yogyakarta, untuk musim ini.

“Kita akan terus memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan kami. Meskipun yang kami dengar akan menjadi tuan rumah Jogja,” kata Ketua Persipura Mania,  Wilson Samonsabra kepada media ini di Jayapura, Senin, 6 Mei 2019.

“Kita akan terus memberikan dukungan penuh kepada tim kebanggaan kami. Meskipun yang kami dengar akan menjadi tuan rumah Jogja,” kata Ketua Persipura Mania,  Wilson Samonsabra kepada media ini di Jayapura, Senin, 6 Mei 2019. (Geis)

Menurutnya untuk konfirmasi dengan para suporter yang ada di Jogja dan yang ada di pulau jawa sudah melakukan komunikasi dan koordinasi untuk tetap meberikan dukungan kepada Persipura.

“Untuk koordinasi dengan Persipura mania yang ada di Jogja dan sekitarnya kita sudah komunikasi dan kebanyakan yang ada di Jogja adalah mahasiswa Papua yang sedang kuliah di sana. Kita akan tetap memberikan dukungab kita kepada tim kesayangan kita,” tuturnya.

Menurutnya sementara sedang melakukan koordinasi toh itu nantinya Persipura sebelum Liga akan bermain di Papua atau di luar Papua kita tetap akan solid untuk memberikan dukungan penuh.

“Rencana nya Stadion Mandala mau di rehap, tapi kita harus tau dulu mana saja yang mau di rehab, sehingga kita tetap akan menunggu apakah tim kita bisa bermain di sini atau di Jawa sekalipun kita tetap solid untuk mendukung Persipura,” tandasnya. (Lintas Sport/GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here