JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano,  MM, mengajak salah peserta kejuaraan bulu tangkis Nur Abidah Adyiana yang baru duduk di kelas 2 Sekolah Dasar Inpres Kotaraja, bermain bulu tangkis pada eksebisi.

Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Harpenas) 02 Mei 2019. Kejuaraan Bulu Tangkis Kelompok umur Se-Kota Jayapura yang berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Boleovard Entrop, 26-30 April 2019.

Tak tanggung-tanggung Wali Kota yang biasa akrab di sapa BTM itu menjanjikan apabila Nur Abidah Adyiana mengalahkan Bapak Wali Kota akan di berikan hadiah uang sejumlah Rp. 1 Juta Rupiah.

Dalam pertandingan eksebisi itu Bapak Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano harus mengalah dari Nur Abidah Adyiana dengan skor 15-10 dalam laga eksesibisi.

“Saya berharap akan ada bibit atlet yang unggul lahir dari Kota Jayapura melalui olahraga Badminton (bulu tangkis),” terang BTM Jumat, (26/04/2019).

Dirinya juga berpesan,  agar anak-anak yang nantinya bertanding dapat bermain dengan sportif hingga mendapatkan juara dengan baik.

“Jika kamu menang Bapak berikan hadia uang tunai sebesar Rp. 1 Juta Rupiah,” terang BTM

Sementara itu,  bocah tersebut langsung menerima tawaran dari Bapak Walikota Jayapura dalam laga eksebisi itu.

“Saya merasa senang bisa di ajak bermain dalam laga eksebisi menghadapi Bapak Wali Kota Jayapura. Ya lebih bersyukur lagi bisa dapat hadiah hari ini,” ungkap gadis belia tersebut. (Lintas Sport/MG)