Inilah Pesan Wabup Giri Wijayantoro Saat Lepas Kontingen Seleksi Tilawatil Qur’an

0
292
Wakil Bupati Jayapura Bapak Giri Wijayantoro Melepas Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an ( STQ ) Kabupaten Jayapura. Menuju STQ ke 25 Provinsi Papua. Sabtu (19/04/2019). (Irfan / HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Wakil Bupati (Wabup) Jayapura, Giri Wijayantoro melepas Kontingen Kafilah, untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke-25 tingkat Provinsi Papua.

 

Pelaksanaan STQ tingkat provinsi yang dipusatkan di Gedung LPTQ Provinsi Papua, Kotaraja Dalam, Distrik Abepura, Kota Jayapura itu, para Kafilah dari Kabupaten Jayapura telah dilepas Jumat (19/4/2019) lalu, sehingga diharapkan dengan bekal selama pelatihan yang dilakukan oleh pelatih dapat mengantarkan Kafilah STQ Kabupaten Jayapura menjadi yang terbaik dalam STQ ke-25 tingkat Provinsi Papua.

 

Wabup berharap para putra-putri daerah ini dapat membawa Bumi Khenambay Umbay berjaya di gelaran STQ tingkat Provinsi Papua tahun 2019 ini.

 

Bahkan Giri, sapaan akrabnya, menyampaikan rasa optimis dan keyakinan mengingat akhir-akhir ini umat Muslim di Kabupaten Jayapura banyak mendapatkan ujian dan berhasil keluar dari ujian tersebut. Serta banyak mendapatkan keberuntungan dalam sejumlah iven di tingkat provinsi maupun nasional.

 

“Saya yakin bahwa ketika tim STQ yang kita bawakan ini, untuk bersaing di tingkat provinsi maupun nasional harus lebih percaya diri. Kenapa demikian, karena kita adalah orang-orang yang teruji dan tidak semua punya kesempatan teruji seperti kita-kita yang ada di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.

 

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Jayapura yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, S.Sos., M.KP., Kepala Distrik Nimbokrang Nurdin dan para Kafilah Kabupaten Jayapura beserta para pelatih dan official. (Irfan / Koran Harian Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here