56 Tahun PT. TASPEN Berdampak Bagi Warga Kota Jayapura :  Bantu 10 Kursi Roda dan pelayanan Kesehatan Gratis

0
134
Ulang Tahun ke - 56 PT. TASPEN (persero) Kantor Cabang Jayapura memberikan bantuan kesehatan 10 kursi Roda kepada pensiunan ASN, juga mengadakan pelayanan Donor Darah, pemeriksaan kesehatan gratis, Sosialisasi mengenai pengenalan stunting sejak dini., Kamis (18/4/2019). (Fransisca / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Ulang Tahun ke  – 56 PT.  TASPEN (persero) Kantor Cabang Jayapura memberikan bantuan kesehatan 10 kursi Roda kepada pensiunan ASN, juga mengadakan pelayanan Donor Darah, pemeriksaan kesehatan gratis, Sosialisasi mengenai pengenalan stunting sejak dini.

Seorang Warga saat mendapatkan pelayanan dan Taspen memberikan bantuan kursi roda, saat perayaan 57 tahun. (Fransisca /lintaspapua.com)

Rangkaian kegiatan ulang tahun PT TASPEN (persero) Kantor Cabang Jayapura, selalu memiliki ciri khasnya berdampak bagi banyak orang serta bermanfaat bagi peserta tabungan pension, di Kantor PT TASPEN (persero) Kantor Cabang Jayapura, Kamis(18/4/2019).

 

Kegiatan yang di hadiri sekitar 100 orang ini juga beberapa mitra kerja seperi mitra perbangkan, Pos Cabang Jayapura, peserta tabungan pensiun, dan warga sekitar.

Kepala PT Taspen ( Persero) cabang Jayapura, Oktrizal AZ, ., saat menyampaikan sambutannya. (Fransisca / lintaspapua.com)

Kepala PT Taspen ( Persero) cabang Jayapura, Oktrizal AZ, menyampaikan kilas balik Taspen  dan mempersiapkan sumber daya Taspen dapat memberi pelayanan terbaik pada peserta tabungan pensiun. Bina lingkungan Taspen berdampak pada masyarakat Jayapura dan lingkungan sekitar kantor.

 

 

 

“PT TASPEN (Persero) lahir pada 17 April 1963 tepatnya 56 (lima puluh enam) tahun lalu, dan kurang lebih sudah 32 (tiga puluh dua) beroperasi di wilayah Papua berkantor di Kota Jayapura ini,” ujar Oktrizal AZ.

 

Serangkaian acara kami laksanakan dalam perayaan hari ulang tahun ke-56 PT TASPEN (Persero), baik acara yang diperuntukkan bagi internal dalam hal ini seluruh karyawan maupun acara sosial bagi masyarakat kota Jayapura, terutama yang berdomisili di sekitar kantor cabang Jayapura,” pesannya.

Sementara itu,  Asisten II Setda Kota Jayapura, Drs. M. Nurjainudin Konu, dalam  sambutannya memberikan pujian dan apreasiasi atas peranan PT TASPEN (persero) Kantor Cabang Jayapura membantu pihak yang membutuhkan bantuan kesehatan.

Asisten II Setda Kota Jayapura, Drs. M. Nurjainudin Konu., saat memberikan sambutannya. (Fransisca /lintaspapua.com)

“Taspen hadir tidak untuk pensiunan saja, tapi hadir juga bagi masyarakat kota Jayapura,” kata  Asisten II Setda Kota Jayapura, Drs. M. Nurjainudin Konu.

Diakui, dari segi umur mantap, Sudah dewasa, pemberian kursi Roda sangat penting, sangat di butuhkan, apalagi untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kehadiran Taspen tidak hanya untuk pensiunan, tapi kehadiran Taspen pasti bisa dirasakan oleh masyarakat Jayapuram,” ucapnya menutup pembicaraan. (Fransisca/lintaspapua.com)