Bupati Sarmi, Kapolres Sarmi, Dandim 1712 Sarmi Pantau Distribusi  Logistik Pemilu KPU Sarmi

0
95

SARMI (LINTAS PAPUA)  – Bupati Kabupaten Sarmi, Eduard Fonataba, Kapolres Sarmi, AKBP Paul Izak Saukoly, dan Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, Minggu 14 April 2019, melakukan pemantuan lansung pendistribusian logistik Pemilu oleh KPU Sarmi, di Bandara Mararena Sarmi, Jalan Inpres Mararena, Distrik Sarmi Kota, Kelurahan Mararena, Kabupaten Sarmi. Minggu Petang.

Kapolres Sarmi, AKBP Paul Izak Saukoly, usai pemantuan pendistribusian logistik Pemilu KPU Sarmi kepada Wartawan mengatakan pada umumnya hari ini pendistribusian logistik Pemilu untuk Distrik Apawer Hulu berjalan aman. Kendatipun baru 20 kotak suara yang distribusikan untuk 4 kampung. Sisanya yakni, 2 kampung di Distrik Apawer Hulu akan dilakukan esok hari, lewat transportási udara.

Kapolres menyebutkan, seluruh kotak suara yang telah didistribusikan ke Distrik Apawer Hulu, semuanya dibawa pengawalan anggota Polres Sarmi dan anggota Kodim 1712 Sarmi.

“Semua kotak suara yang terdistribusi ke Distrik Apawer Hulu oleh KPU Sarmi telah dikawal oleh anggota Polres Sarmi dan anggota Kodim 1712 Sarmi, hingga kotak suara itu kembali ke KPU Sarmi”, kata Kapolres Sarmi AKBP Paul Izak Saukoly, dengan nada tegas.

Sementara itu,  Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa menuturkan pihaknya membekaup Polres Sarmi dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019, baik pendistribusian logistik Pemilu sampai ke kampung-kampung di Kabupaten Sarmi.

“Kami Kodim 1712/Sarmi membekaup sepenuhnya Polres Sarmi dalam pendistribusian logistik Pemilu sampai ke kampung-kampung di Kabupaten Sarmi”, Ujar Komandan Kodim (Dandim) 1712/Sarmi itu.  (Richard Mayor  / lintaspapua.com)