Wali Kota Benhur Tomi Mano Buka Manasik Haji 2019

0
89
WALI KOTA DIDAMPINGI, KEPALA BIDANG  HAJI DAN BIMAS ISLAM KEMENTERIAN PROVINSI PAPUA, DAN  KEPALA KEMENTERIAN AGAMA KOTA JAYAPURA, SAAT MEBUKA SECARA RESMI MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019 DITANDAI DENGAN PENABUHAN TIFA SECARA BERSAMA, SABTU 13 APRIL 2019. (Humas Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM, membuka manasik haji kota Jayapura tahun 2019, yang diselenggarakan di aula asrama haji Kotaraja, Sabtu, 13 April 2019.

“Tadi saya membuka manasik haji tahun 2019, supaya mereka mengerti tata cara peribadatan haji, sesuia dengan syariat islam,”kata Wali Kota.

Pada kesepatan itu, pemerintah Kota Jayapura membantu seragam batik seluruh jamaah muslim kota Jayapura yang melakukan manasik haji. Dan juga menyediahkan embarkasi khusus bagi jamah haji kota jayapura.

WALI KOTA DIDAMPINGI KEPALA KEMENETRIAN AGAMA KOTA JAYAPURA SAAT MENHADIRI PEMBUKAAN MANASIK HAJI KOTA JAYAPURA TAHUN 2019, DI AULA ASRAM HAJI KOTA JAYAPURA, SABTU 13 APRIL 2019

“Pemerintah kota membantu pakaian batik Port Numbay, untuk peserta calon jamaah haji kota jayapura, dna juga pemerintah juga menyediahkan penerbangan embarkasi khusus bagicalon jamaah haji,”jelas Wali Kota.

Orang nomor satu yang akrab disapa BTM ini mengharapkan, seluruh calon jamaah haji dari Jota Jayapura selalu menjaga kesehatan, fisik, mental, rohani dengan baik. Serta mengikuti seluruh rangkaian manasik haji dengan baik.

“Supaya kita mengetahui, apa yang kita lakukan serta menjaga nama baik bangsa dan negara indonesia, khususnya Kota Jayapura,” harap BTM.

Manasik haji dihadiri, kepala kementerian Agama Kota Jayapura, tokoh Agama dan ratusan calon jamaah, dibuka secara resmi dengan penabuhan tifa oleh Wali kota Jayapura. (Humas Kota Jayapura)