BIAK (LINTAS PAPUA) – Ketua DPC  Partai Demokrat  sekaligus Anggota DPRD Provinsi Papua,   Boy Markus Dawir secara resmi membuka Turnamen Bola Basket Antar pelajar BMD Cup di Lapangan Adam Manggara Biak, (10/04/2019)

Sebelum Turnamen digelar, Boy Dawir foto bersama Tim Basket Putra dari SMA Negeri 1 Biak. (Viona / lintaspapua.com)

Kejuaraan Bola Basket BMD Cup ini akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 10 hingga 13 April 2019. Peserta yang mengikuti Turnamen ini sebanyak 8 Tim Putra dan Putri tingkat SMA/SMK se – kota Biak.

 

 

Saat ditemui media, Boy Markus Dawir mengatakan,  bahwa Turnamen Bola Basket BMD Cup yang di adakan kali ini merupakan bentuk dukungannya dalam rangka menghidupkan kembali olahraga basket di Biak.

 

 

“Saya dan teman – teman mendukung untuk menggerakkan atau menghidupkan basket di Biak. Kita upaya bagaimana generasi muda Biak ini bisa ada di cabang olahraga.  Kalo kita tidak lakukan ini Mungkin nanti anak – anak ini bisa nanti terpengaruh dengan kelompok lingkungan ganja dan lainnya.” Kata Boy Dawir

 

 

Dirinya juga menambahkan, Turnamen ini di adakan agar dapat memacu prestasi anak – anak muda khususnya pelajar sehingga dapat berprestasi baik di tingkat Kabupaten/Kota maupun di tingkat nasional.

“Kita hidupkan cabang – cabang olahraga yang ada di Biak ini agar ade – ade kita ini tidak ada di lingkungan gelap tetapi bisa memacu dia untuk mendapatkan prestasi baik di tingkat Kabupaten maupun nasional,” lanjut Boy Dawir

Boy Dawir berharap, agar generasi muda di Biak dapat menggunakan masa mudanya dengan sebaik – baiknya.

“Saya harapkan anak – anak muda di Biak, pakai masa mudamu dengan baik apa yang bisa dilakukan, Lakukan!” Harapnya

Dirinya juga berpesan,  kepada generasi muda jauhi diri dari pergaulan narkoba dan ganja yang dapat merusak masa depannya.

“Pakailah masa mudamu dengan baik karena masa mudamu tidak akan terulang kembali. Sekali muda sekali saja dan berikutnya akan menjadi tua,” katanya.  (Viona / lintaspapua.com)