100 Hari Kerja Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap : Siap Kunjungi Seluruh Masyarakat Biak di Tanah Tabi

0
70
Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap didampingi Manfun Mananwir Beba Biak (Ketua Dewan Adat Biak), Apolos Sroyer pada jumat (12/4/2019_, tiba di Tanah Tabi Jayapura. (Mozes Baab / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap didampingi Manfun Mananwir Beba Biak (Ketua Dewan Adat Biak),  Apolos Sroyer pada jumat (12/4) 2019, Tiba di Tanah Tabi Jayapura.

Tarian Adat Biak mengiringi penyambutan kedatangan orang nomor satu dari Biak Numfor di Kota Jayapura. (Mozes Baab / lintaspapua.com)

Kedatangan orang nomor satu Biak Numfor itu, disambut meriah oleh seluruh masyarakat adat Biak wilayah Tabi dengan tarian adat.

Kepala Suku Besar Biak Perwakilan Tanah Tabi, Yason Arwam, mengatakan kunjungan kerja bupati Biak Herry Ario Naap ke Tanah Tabi adalah sejarah baru. Dimana dari perjalan kepemimpinan bupati Biak ganti bupati tidak ada satu pun, bupati yang datang duduk dan dengar langsung keluhan masyarakat Biak yang ada di perantauan.

 

“Ini adalah sejarah, karena baru kali ini bupati Biak, datang untuk bertemu dengan orang-orang Biak di Jayapura, setelah beberapa tahun terakhir tidak pernah bupati datang untuk bertemu duduk dengar apa yang menjadi keluh kesah masyarakat Biak. “terang kepala duku Arwam.

Lebih jauh kepala suku menuturkan masyarakat adat Biak di Tanah Tabi sangat senang dan bangga. Memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bupati atas kesungguhan hatinya dalam menyempatkan waktu bersama seluruh masyarakat Biak yang hidup dan bekerja di Tanah Tabi.

“Terima kasih karena bapak bupati dan manfun beba suda hadir di Jayapura untuk melihat dan mendengar langsung kehidupan seluruh masyarakat Biak perwakilan Jayapura. Kiranya kebersamaan ini terus kuat untuk menentukan arah langkah kehidupan masyarakat Biak di Tanah Tabi.

Kepala suku berharap,  kepada seluruh masyarakat adat Biak dinTanah Tabi, agar bersatu mendukung program pemerintan Kabupaten Biak Numfor.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Biak di Jayapura agar bersatu memberikan pikiran- pikiran positif untuk membangun Biak Numfor menjadi lebih baik.” harapnya.

Sementara dalam pertemuan tersebut bupati Biak Numfor Herry Ario Naap berkomitmen untuk merangkul seluruh masyarakat Biak di Tanah Tabi untuk bersama-sama membangun Biak menjadi lebih baik kedepan. (Mozes Baab / lintaspapua.com)