Sabtu Besok Sore, Semua Masyarakat Adat TABI Diundang Ibadah Bersama dan Deklarasi Kerukunan Hidup di Helebhey Obhe

0
493
Tokoh - Tokoh Masyarakat Adat TABI dalam sebuah kegiatan dan foto bersama. Membangun Kebersamaan Masyarakat TABI menuju kesatuan hidup untuk melayani dan mensejahtarakan masyarakat. (Eveerth Joumilena / lintaspapua,,com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Ketua Umum  Forum Masyarakat Adat TABI, dr. John Manangsang Wally, M. Kes., mengatakan, bahwa pihaknya mengundang semua masyarakat adat TABI untuk bersaa – sama mengikuti ibadah di  Helebhey Obhe Kampung Sereh Sentani , yang direncanakan tepat jam empat sore (16.00) Waktu Sentani, pada Sabtu, 13 April 2019.

Hal ini terungkap dari undangan yang diterima media www.lintaspapua.com, dimana dalam undangan tersebut, Ketua Umum  Forum Masyarakat Adat TABI, dr. John Manangsang Wally, M. Kes., menjelaskan bahwa undangan ini  sehubungan kegiatan  Ibadah Bersama Dan Deklarasi Masyarakat Adat TABI.

“Dengan semangat perjuangan bersama yaitu  masyarakat adat TABI solid dan mempertahankan ideologi Pancasila sebagai perwujudan menjaga spirit zona integritas kerukunan umat beragama di wilayah adat TABI dalam bingkai negara Kesatuan Republik Indonesia,” tulis  John Manangsang Wally, dalam undangan yang ditandatangani bersama Sekretaris Umum Forum Masyarakat Adat TABI, Rojando Early Ibo, tertanggal Senin, 11 April 2019.

Sementara itu, bersama Sekretaris Umum Forum Masyarakat Adat TABI, Rojando Early Ibo membenarkan mengundang semua intelektual dan tokoh – tokoh masyarakat TABI untuk bersama – sama dalam ibadah dan deklarasi masyarakat adat TABI.

Rojando Early Ibo menjelaskan, bahwa ibadah dan deklarasi masyarakat adat TABI pastinya, pada  Sabtu, 13 April 2019, Jam 16.00, bertempat di  Helebhey Obhe Kampung Sereh Sentani  Agenda.

“Agendanya jelas, yakni Ibadah  dan  Deklarasi Penolakan Ideologi Selain  Ideologi Pancasila,’ tandasnya.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here