Bravo Sepakbola Papua : Inilah 34 Nama Pemain Tim Sepakbola PON XX 2020

0
3106
"Kita tim pelatih pun sangat berhati-hati untuk memilih mereka,  karena saya lihat pemain banyak yang punya kualitas. Ya dari hasil 34 nama sudah kita serahkan ke Asprov dan KONI Papua tadi ," ujar Pelatih kepala tim Sepakbola  PON Papua Eduard Ivakdalam saat di konfirmasi Selasa malam, 2 April 2019. Tampak 34 Nama pemain dari hasil seleksi yang di lakukan oleh tim pelatih, yakni Eduard Ivakdalam, Asisten Pelatih Gerald Pangkali dan Pelatih Kiper Daniel Saroge di lapangan Mandala. (Geis / HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pelatih Tim Sepakbola PON Eduard Ivakdalam telah memiliki  34 nama pemain dari hasil seleksi yang di lakukan selama kurang lebih satu minggu dan sudah di serahkan kepada Asprov PSSI dan KONI Papua pada, Selasa, (02/04/2019).

 

Eduard Ivakdalam mengatakan, kita sudah mendapatkan kerangka tim dan pemain banyak yang punya kualitas yang sangat luar biasa.

Pelatih Sepakbola PON XX 2020 Papua, Eduard Ivakdalam, saat dikonfirmasi di lapangan Mandala. (Geis / HPP)

“Kita tim pelatih pun sangat berhati-hati untuk memilih mereka,  karena saya lihat pemain banyak yang punya kualitas. Ya dari hasil 34 nama sudah kita serahkan ke Asprov dan KONI Papua tadi ,” ujar Pelatih kepala tim Sepakbola  PON Papua Eduard Ivakdalam saat di konfirmasi Selasa malam, 2 April 2019.

 

Kerangka tim saya pikir kita sudah dapat untuk mulai persiapan untuk kita lakukan pemusatan latihan dan kita akan menunggu keputusan dari Asprov dan KONI Papua kapan tim ini bisa mulai star latihan.

Pelatih Eduard Ivakdalam saat memberikan arahan kepada pemain di Lapangan Mandala. (Geis / HPP)

Berikut ini adalah 34 Nama pemain dari hasil seleksi yang di lakukan oleh tim pelatih, yakni Eduard Ivakdalam, Asisten Pelatih Gerald Pangkali dan Pelatih Kiper Daniel Saroge.

 

Kiper. Jhon Rericnal Pigai, Mario Edward Ndiken, Handrik Sibi, Christoforus Bungalolon.

 

Belakang. Ari Wakum, Randy H.C. May, Rio Valdo Anggai, Alfons Migau, Marthin Alesandro Dusay, Tom Yoku, Ghiovani J.H.D Numberi, Calvin Rering, Ian Edgar Youwe. Alfredo Frangklin Meho, Alesandro Soegianto

 

Tengah. Ryan Flegon Ayomi, Michael Wonerengga, Yether Amohoso, ILal ILahi, Imanuel Basan, Benny Kogoya Wenda, Nikson Sembra, Firman Syahbas, Theo F.B.D Numberi.

 

Depan. Ricky Ricardo Cawor, Salvador Ayomi, Zidane A.C Pulanda, Ayub Fredi Iwanggin, Paulus Isal Onna, Rafiko Nawipa, Jefron Sitawa, Daniel Asmuruf, Delvin Taplo, Develon Sopacua. (Lintas Papua Sport/MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here