Hari ini Bupati Biak Herry Naap Resmi Dilantik : Semalam Digelar Ibadah Berkat dan Pengutusan

0
611
Jelang Pelantikan Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry A. Naap, para hamba Tuhan khususnya di Gereja Kristen Injili di Tanah Papua secara khusus melakukan ibadah pemberkatan dan pengutusan untuk masuk ke dalam tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat dan Tuhan sebagai Bupati Kabupaten Biak Numfor. Pelaksanaan ibadah berlangsung di GKI Elohim Snerbo Biak, Selasa (18/03/2019). (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Jelang Pelantikan Bupati Kabupaten Biak, Numfor Herry A. Naap, para hamba Tuhan khususnya di Gereja Kristen Injili di Tanah Papua secara khusus melakukan ibadah pemberkatan dan pengutusan untuk masuk ke dalam tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat dan Tuhan sebagai Bupati Kabupaten Biak Numfor. Pelaksanaan ibadah berlangsung di GKI Elohim Snerbo Biak, Selasa (18/03/2019).

Selain melakukan ibadah yang secara khusus di Pimpin oleh Pdt DR. Sostenes Sumihe, M.Th juga memberikan nasehat dan asumsi bahwa tugas dan tanggungjawab Bupati bukan hanya di abad ini tetapi sudah ada sejak beberapa ratus tahun yang lalu dalam Alkitab.


Dikatakan bahwa Alkitab juga mengajarkan tentang bagaimana menjadi Bupati yang takut akan Tuhan, selalu mementingkan kepentingan masyarakat, bekerja jujur dan setia dalam melayani masyarakat.

Hal ini sesuai dengan Visi misi Bupati untuk Kabupaten Biak Numfor yang religius, berkarakter, dan berbudaya.

“Secara adat pun saya lakukan, dan secara iman atau agama pun hari ini saya lakukan. Dan besok secara pemerintah pun akan dilakukan.”Kata Bupati terpilih Biak Numfor periode 2019 – 2024 saat ditemui media usai ibadah.

Sebagai Bupati Kabupaten Biak Numfor, yang harus diutamakan adalah kepentingan masyarakat. Hal yang kedua yakni, tidak mencari kekayaan dan di ingatkan untuk tidak korupsi. “karena hari ini para Bupati banyak yang korupsi dan itulah tugas gereja untuk memberikan nasehat dan teguran kepada saya.” Jelas Herry A. Naap

Herry juga bersyukur karena semua hal yang dilakukan sejalan dengan program – program yang telah dibuat untuk meningkatkan masyarakat yang religius, berkarakter, dan berbudaya. “Demi meningkatkan sumbu pertumbuhan yang berdaya saing menuju kesejahteraan dan kemandirian.” Ungkap Herry.

Bupati Kabupaten Biak, Numfor Herry A. Naap, diapit dua hamba Tuhan usai ibadah berkat dan pengutusan. (Viona / lintaspapua.com)

Terkait kesiapan dirinya menjelang pelantikan, Herry mengaku sangat siap dan percaya bahwa dirinya dipilih oleh rakyat dan juga Tuhan telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Bisk Numfor.

” Tuhan telah siapkan saya untuk menjadi pemimpin di Biak numfor sehingga saya tidak merasa khawatir atau takut. Saya percaya bahwa Pelantikan akan berjalan dengan baik dan lancar.” Ungkap Herry

Herry juga mengundang seluruh masyarakat Biak untuk hadir bersama – sama pada tanggal 19 maret 2019 mensyukuri kasih Tuhan untuk pelantikan Bupati Biak Numfor.  (Vio / lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here