Yayasan Buddha Tzu Chi  Biak dan PMI Gelar Donor Darah Cintah Kasih

0
547
Yayasan Buddha Tzu Chi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) mengadakan Kegiatan Donor Darah Cinta Kasih bertempat di Kantor Penghubung Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Biak, Sabtu (16/03/2019). (Viona / lintaspapua.com)

BIAK (LINTAS PAPUA) – Yayasan Buddha Tzu Chi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) mengadakan Kegiatan Donor Darah Cinta Kasih bertempat di Kantor Penghubung Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Biak, Sabtu (16/03/2019)

 

Saat ditemui media, Wakil ketua yayasan Budha Tzu Chi Biak, Robby Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan.

 

“Kami dari Yayasan Buddha Tzu Chi mengadakan donor darah ini bekerjasama dengan PMI dan juga Permas yang dilakukan setiap tiga bulan. Jadi kebetulan hari ini kami ada ksempatan dan jatuhnya juga pas tiga bulan,” ujar Robby, dalam kesempatan tersebut.

 

Dikatakan,  bahwa  kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Biak Numfor yang membutuhkan donor darah.

“Dalam hal ini kami ingin membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah. Siapa tahu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Robby

 

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Abdul Kahar memberikan apresiasi kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah mengadakan kegiatan donor darah.

“Ini adalah dukungan semua untuk mencarikan solusi terhadap kurangnya stok darah di Biak,” ungkap Kahar

 

Kahar juga berharap,  agar kegiatan seperti ini dilakukan juga oleh organisasi lain yang ada di Biak Numfor sehingga dapat selalu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan donor darah. (Vio / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here