Hari ini Final Argapura Cup 2019 : SSB Batik Siap Pertahankan Gelar

0
542

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Turnamen Argapura Cup II Tahun 2019 masuk partai final, SSB Batik akan bertemu dengan PS. Kayo Pulo U-18 di partai puncak yang akan berlangsung di lapangan Berg Endal Argapura, Jumat, (08/03/2019) hari ini.

 

Asisten Pelatih SSB Batik, Arnest Papare mengatakan, secara keseluruhan kami sangat puas dengan kerja sama dan permainan dari antara pemain.

 

“Hadapi partai final kami tim pelatih  akan menyiapkan strategi khusus dan yang terpenting kita akan instruksikan untuk anak-anak agar istirahat dengan baik menghadapi partai final nanti,” ujar Arnest Papare saat di konfirmasi, Kamis, (07/03/2019) kemarin.

 

Dalam menghadapi PS. Kayo Pulo di partai final nanti saya memberikan keprcayaan penuh kepada mereka, percaya bahwa mereka pasti bisa bermain lepas tanpa beban.

 

“Kita sangat optimis bahwa kita yakin pasti bisa mempertahan gelar juara. Untuk itu kita tetap fokus hadapi laga terakhir di turnamen tersebut,” bebernya.

 

Sementara itu Irwan Idris selaku manajer tim PS. Kayo Pulo U-18 mengatakan, kita tahu semua tim di final pasti memberikan yang terbaik, dan saya sudah sampaikan kepada pemain bahwa partai final adalah pertandingan yang terakhir.

 

Jadi mau tidak mau kita harus menang. Dan kami yang bertindak sebagai tuan rumah ingin meraih gelar juara,  pelatih mereka yang sebelumnya harus menepi karena menjalani sanksi juga sudah bisa mendampingi timnya di partai final.

 

“Saya kira sudah wajarnya tim kebanggaan kita Persipura bisa melihat potensi pemain lewat turnamen lokal kelompok usia seperti ini,” ungkapnya. (Lintas Papua Sport/MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here