Inilah Hasil Pemenang Tan dan Monj Port Numbay 2019

0
848
Duta Pariwisata Kota Jayapura terpilih tahun 2019, Jeremi Wali dan Yokbet Meraudje. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Bertempat di Hotel Fave, Kota Jayapura, Provinsi Papua, malam grand final Tan dan Monj Port Numbay 2019 (1/3/2019) berlangsung meriah.

 

Para pemenang Tan dan Monj Port Numbay dari tahun-tahun sebelumnya turut hadir pada acara bergengsi yang diselenggrakan oleh Dinas Pariwisata Kota Jayapura ini.

Para finalis Tan dan Monj Port Numbay 2019. (Ardiles / lintaspapua.com)

12 finalis Tan dan Monj Port Numbay 2019, akan diuji dengan menjawab pertanyaan dari juri terhormat, DR. Benhur Tomi Mano,  MM., dan akan dinilai oleh juri lain untuk menentukan siapa yang terbaik dan bisa melanjutkan tugas dan fungsi sebagai putra-putri Pariwisata Kota Jayapura.

Setelah malalui sesi tanya jawab, akhirnya dewan juri memutuskan.

 

Juara favorit Tan dan Monj, Fadlun Munir Paus P., dan Widya Sri Astuti. Juara Duta Anti Narkoba, Rendy Irianto dan Alin F. Ferre. Juara persahabatan Tan dan Monj, Frandes A. Wanggai dan Betsi Editha Mramra.

 

Juara Kedua Tan dan Monj, Stevi Helun dan Febi Sinaga. Dan juara Pertama Tan dan Monj Port Numbay 2019, Parman Sipayung dan Melisa Mince Mano. Sedangkan Jeremi Wally dan Yokbet Meraudje dinobatkan sebagai duta Pariwisata Kota Jayapura 2019. (Ardiles / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here