SEBANYAK 293 REGU IKUTI LOMBA GERAK JALAN HUT-109 KOTA JAYAPURA

WALI KOTA JAYAPURA,  DR BENHUR TOMI MANO, MM LEPAS PESERTA LOMBA GERAK JALAN

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jayapura (Dispora) memperingati HUT ke-109 Kota Jayapura, adakan lomba gerak jalan kategori pelajar dan umum yang diikuti total 293 regu. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi antusiasme peserta yang tetap mengikuti lomba di tengah rintik hujan.

“Anak-anak masih mau jalan? Hati-hati melangkah dan tetap konsentrasi, selamat sampai tujuan dan selamat berlomba,” katanya melepas peserta lomba gerak jalan di Lapangan Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat 1 Maret 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rocky Bebena, SPd, MPd mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah, pimpinan OPD, pimpinan BUMD/BUMN, TNI-Polri dan stakeholder lainnya.

“Lomba gerak jalan tersebut diikuti oleh kategori SD sebanyak 143 regu untuk putera dan puteri, kategori SMP sebanyak 63 regu untuk putera dan puteri, kategori SMA/SMK
sebanyak 35 regu untuk putera dan puteri, serta kategori umum sebanyak 52 regu,” katanya.

PESERTA GERAK JALAN HUT KE-109 KOTA JAYAPURA

Rute yang akan dilalui para peserta gerak jalan kategori SD dan SMP antara lain melalui jalan Tasangkapura, lalu ke Polimak dan finish di Taman Imbi. Kategori SMP melalui jalan Irian dan depan Hotel Jasmine lalu ke Imbi.

Untuk kategori SMA/SMK dan umum antara lain melalui jalan Tasangkapura, lalu menuju Polimak, dan memutari jalan Ahmad Yani, Hotel Horison, jalan Percetakam Negara lalu finish Taman Imbi. (Humas Setda Kota Jayapura)