JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – KNPI Kota Jayapura melaksanakan coffee morning guna silahturahmi, sekaligus menentukan bersama tanggal musyawarah daerah  KNPI Kota Jayapura, kegiatan dikemas santai, yang dibuka oleh Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., di aula BKKBN Provinsi Papua, Kamis (22/2/2019).

 

Kegiatan yang di hadiri sekitar 100 orang dari berbagai organisasi dan pengurus KNPI Papua dan KNPI Kota Jayapura berlansung aman dan mendapatkan respon dari sejumlah organisasi yang hadir.

Kareteker Ketua KNPI Kota Jayapura, Otniel Deda, saat memberikan sambutannya. (Fransisca / lintaspapua.com )

Kareteker Ketua KNPI Kota Jayapura, Otniel Deda mengatakan, bahwa kegiatan coffee Morning diadakan untuk menentukan tanggal Rapim, Musda dan pemimpin definitif KNPI Kota Jayapura.

“Agenda yang santai,  tetapi bisa menghasilkan kata sepakat, melaksanakan tahapan organisasi, siapkan Rapim, Musda,dengan berbagai karakter untuk bergandeng tangan mempersiapkan organisasi, menentukan sikap tidak keluar dari intelektual,” ujar Kareteker Ketua KNPI Kota Jayapura, Otniel Deda, dalam sambutannya.

 

 

Ditambahkan, bahwa tugas pihaknya adanya mendukung kebijakan Wali Kota menjadi keputusan untuk menentukan ketua definitive, sebelum pemilu serentak 2019, juga tentukan tanggal Rapim dan Musda.”

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., saat memberikan sambutannya. (Fransisca / lintaspapua.com)

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM, sebelum membuka kegiatan mengatakan, bahwa rencana pemilihan ketua KNPI akan berjalan baik dengan berdialog.

“Salam Hormat buat semua dari Wali Kota Jayapura, bahwa suatu organisasi selalu menuju perubahan, KNPI memiliki program, itu sebuah tujuan organisasi, semua di atur dalam organisasi, akan terpilih ketua baru dengan aman, damai. berdialog adalah penting untuk mencapai sebuah kesepatan dalam organisasi,”  katanya dalam menyampaikan pesan kepada pengurus KNPI Kota Jayapura. (Fransisca / lintaspapua.com ).