Wali Kota Jayapura Resmikan Dua Pos Jaga Gbungan TNI – Polisi

0
127

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meresmikan dua pos  gabungan sekaligus, pos jaga gabungan TNI/ POLRI.

Hal ini untuk menjaga keamanan wilayah sekitar batu picah di jalan alternatif dan pos belakang gedung pramuka bumi perkemahan Waena distrik Heram Jayapura, hadir pula Kapolres, Kepala Satpol PP Kota Jayapura, dan seluruh pihak terkait. Rabu (13/2/2019)

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM. meminta agar pos penjagaan segera di fasilitasi dan di fungsikan Oleh angota Polda dan Kodam.

“Saya harap pos-pos yang sudah disediakan oleh pemerintah kota Jayapura dapat segera diisi, kalaupun kantor/satuan tersebut kekurangan anggota, segera memberi tahu, agar kami bisa meminta personil anggota ke satuan yang lebih besar seperti Polda maupun Kodam,” katanya

Wali Kota juga mengharapkan, fungsi dari dua pos ini mampu memberikan rasa Aman bagi penguna jalan sekitar Buper Waena Jayapura, sebagai pelayanan prima pemerintah Kota terhadap masyarakat kota Jayapura.

Sementara itu, Kepala Satpol PP, Mucklish Ningkeuka mengungkapkan, ada total 16 pos disediakan, enam masih kosong, ada dua di Perum Organda, satu di kampung pisang, satu di Muara Tami, satu di Buper dan satu di jalur alternatif.

“Wali Kota akan segera menyurati Kapolda serta Pangdam untuk meminta agar pos-pos jaga segera diisi,”ungkapnya.(Fransisca/lintaspapua.com)