JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –   Ketua DPC PartaI HANURA Kabupaten Deiyai,  Petrus Badokapa mengatakan, bahwa pihaknya siap mensukseskan pesta demokrasi 2019, untuk target satu fraksi Partai Hanura di DPRD Kabupaten Deiyai akan siap direbut melalui Pemilu 17 April 2019.

 

“Kami sudah bekerja dan kami siap bersama masyarakat untuk memenangkan Partai HANURA di Kabupaten Deiyai pada Pemilu 17 April 2019,” ujar  Ketua DPC PartaI HANURA Kabupaten Deiyai,  Petrus Badokapa, saat dikonfirmasi media, Senin (18/2/2019).

 

Dikatakan,  sebagaimana misi Partai HANURA, yakni terwujudnya bangsa Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

 

“Tentunya mewujudkan visi dengan misi Partai HANURA adalah Mewujudkan pemerintah yang bersih dan berwibawa melalui penyelegaran negara yang demokratis, transparan dan akuntabel dengan senantiasa berdasar pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945.

“Melahirkan pemimpin yang bertakwa, jujur, berani, tegas dan berkemampuan dalam menjalankan tugas dengan senantiasa mengedepankan hati nurani dan  mewujudkan keadilan dan kepastian hukum guna melindungi kehidupan rakyat, bangsa dan Negara,” jelasnya.

Pria asal Deiyai yang juga Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Deiyai ini menegaskan, bahwa pihakya telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat, sehingga sebagai ketua Partai yang dipercayakan akan menjalankan secara baik amanat ini.

“Kita sudah siap menantikan moment pada tanggal 17 April 2019 dan kami akan bekerja keras untuk memenangkan pesta demokrasi,’ lanjutnya.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Deiyai ini dalam keseharian melayani masyarakat memiliki moto kehidupan, yakni “Celakalah Aku, Jika Aku tidak Menyuarakan dan Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Deiyai,”  Hal inilah membuat dirinya optimis bersama rekan – rekan Partai HANURA akan memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan aspirasi hak – hak masyarakat di Deiyai.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat ini ada sekitar 15 Partai dan akan memperebutkan 20 Kursi, sehingga kita akan bekerja semaksimal mungkin hingga mendapatkan satu fraksi.

“Saya ajak untuk kita semua saling menghargai hak demokrasi, dan tujuan terakhir kita membangun dan menjaga kabupaten Deiyai, sebabnya Partai Hanura siap memperjuangkan hak – hak dan kepentingan masyarakat,” tandasnya mengakhiri wawancara. (Eveerth Joumilena / lintaspapua.com)