Ketua Umum BTM : Pekan Depan, Tiga Pemain Asing Asal Brasil Gabung Skuad Persipura

100
Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Pemain senior Mutiara Hitam, Ricardo Salampessy, saat menyaksikan tim Persipura dalam sesi latihan di lapangan Mandala, Rabu sore (6/2/2019). (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA   (LINTAS PAPUA) –  Pekan depan tiga pemain asing asal Brazil akan tiba dan bergabung dengan skuad Persipura Jayapura dalam mengarungi kompetisi musim 2019.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura,  DR. Benhur Tomi Mano, MM.,  kepada media di Lapangan Mandala, Rabu sore tadi (6/2/2019).

“Tiga pemain asing dari Brasil satunya striker akan tiba Senin atau Selasa depan dan akan bergabung dengan tim untuk menjalani latihan,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., dalam sebuah kesempatan wawancara di lapangan Mandala. (Erwin / HPP)

Dirinya mengungkapkan,  kedatangan tiga pemain asal Brazil ini sesuai dengan keinginan Pelatih Luciano Leandro, untuk mengisi posisi lini tengah, belakang juga lini depan.

Ditambahkan,  jika ketiga pemain tersebut diharapkan mampu mengisi kebutuhan tim dalam kompetisi musim ini.

 

“Saya kira sudah cukup dan ditambah dengan pemain lokal yang kita punya, ketiganya kita rekrut sesuai dengan kemampuan dan biaya kita,” jelas BTM sapaan akrabnya.

Harapanya, agar ketiga pemain asing bisa tiba dengan selamat dan sesuai yang direncankan agar proses adaptasi dengan tim bisa cepat.

“Kita harapkan mereka segera tiba karena mereka harus beradaptasi dengan cuaca, tim dan juga bahasa,” tandasnya. (Ardiles / lintaspapua.com )