Hari Jumat Besok di Mandala, Persipura Optimis Kalahkan Persidago Gorontalo

110
Persipura Jayapura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Menjamu Persidago Gorontalo di Stadion Mandala Jayapura pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia Persipura Jayapura optimis bisa mendapat hasil positif.

Pelatih tim Mutiara Hitam, Liciano Leandro menilai ada peningkatakan grafik pemainnya selama latihan beberapa hari ini menjelang pertandingan melawan Persidago Gorontalo, Jumat (08/02/2019) mendatang.

Pelatih Kiper Tim Mutiara Hitam, Alan Haviludin, saat melatih kemampuan Yusak Rejuw. (Ardiles / lintaspapua.com )

“Grafik mereka sudah mulai naik dan itu membuat kita optimis dan mereka sudah punya motivasi tinggi untuk menang di leg kedua,” ujar Leandro kepada awak media, Rabu (06/02/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menemukan kerangka tim yang akan diterapkannya pada laga leg kedua itu. Bahkan ia menilai ada beberapa pemain muda yang punya potensi untuk menembus jajaran skuat inti, namun performa mereka harus dilihat lagi saat bertanding nanti.

“Kita sudah mulai ada gambaran dan memang ada beberapa pemain yang bisa masuk tim inti, tapi seperti yang saya bilang mereka harus tunjukkan di latihan dan itu pasti akan jadi jaminan untuk mereka bermain,” jelasnya.

“Kalau kita kompak dan semua bisa support pemain, kita pasti bisa mengangkat kembali performa tim,” tekannya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM., didampingi Pemain senior Mutiara Hitam, Ricardo Salampessy, saat menyaksikan tim Persipura dalam sesi latihan di lapangan Mandala, Rabu sore (6/2/2019). (Ardiles / lintaspapua.com )

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, memberikan  mengultimatum timnya untuk meraih kemenangan di laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persidago gorontalo di Stadion Mandala.

Pasalnya, Benhur mematok target juara bagi timnya di ajang Piala Indonesia. Apalagi, Persipura juga tengah tertinggal dengan agregat 0-1 dari hasil pertemuan leg pertama.

“Kita harus menang dari Persidago dan harus bisa lolos ke babak 16 besar. Target kita harus juara di Piala Indonesia, itu harapan saya,” kata Benhur

“Besok lawan Persidago kita harus raih poin penuh. Kita juga mohon dukungan dari masyarakat Papua,” tanbahnya.

Untuk diketahui Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun juga diperkirakan akan menjalani debutnya di laga tersebut.  (Ardiles / lintaspapua.com )