Dukung Go Adipura 2019, Lanud Silas Papare Akan Gelar Giat Bersih

0
269
Disela-sela acara Coffee Morning dengan insan pers diruang kerjanya, Rabu (23/1/2019) kemarin pagi, (Irfan/ HPP)

SENTANI (LINTAS PAPUA) – Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso mengungkapkan, dalam waktu dekat ini akan melakukan kegiatan bersih-bersih disepanjang jalan Kota Sentani.

Selain itu juga pihaknya akan menyediakan tempat sampah dibeberapa titik yang menjadi tempat padat aktivitas masyarakat.

 

“Iya, rencananya dalam waktu dekat ini. Tujuannya ya mendukung program pemerintah untuk go Adipura,” aku Danlanud saat ditemui di ruang kerjanya belum lama ini.

Sehingga nantinya, kata Danlanud ini dapat menjadi contoh yang berimbas pada keterpedulian masyarakat.

“Terutama anak-anak kita yang mungkin belum terbiasa dengan kebersihan bisa sungkan (malu) saat tidak membuang sampah pada tempatnya,”ujarnya.

Danlanud juga menambahkan, bersamaan dengan kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan penanaman pohon disekitar bukit Teletabis.

“Dimana kita juga akan mengundang jajaran Pemkab Jayapura untuk bersama-sama melakukan penanaman pohon. Nah, setelah penanaman pohon baru kita turun ke jalan-jalan untuk mmembersihkan sampah-sampah,”tukasnya. (Irfan / Koran Harian Pagi Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here