Matias Mano : Duta Pariwisata Kota Jayapura Terpilih Akan Terlibat HUT Kota dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi

0
361
Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Benoni Mano, S.Par, M.KP. saat diwawancara dalam kegiatan sebelumnya. (Eveerth Joumilena /LintasPapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Duta Pariwisata Kota Jayapura yang akan terpilih nanti pada malam puncak grand final,1 Maret 2019 mendatang, diharapkan terlibat dalam acara upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura maupun pada HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi ke-109.

Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Benoni Mano,  saat diwawancarai awak media diruang kerjanya, Senin.  28 Januari 2019.

Lanjut Matias, Pemilihan duta Pariwisata Kota Jayapura merupakan tahap awal selanjutnya akan direkomendasikan satu atau dua pasangan untuk mengikuti pemilihan putra/putri Pariwisata tingkat Provinsi maupun ke tingkat Nasional.

“Pemilihan pada tanggal 1 maret ini merupakan tahap awal bagi Kota Jayapura, kemudian akan kita akan usulkan 1 atau 2 pasangan guna mengikuti pemilihan ke tingkat Provinsi,”ujar Matias Mano.

 

Dirinya mengharapkan,  ketika para finalis duta Pariwisata Kota Jayapura yang mengikuti seleksi tingkat Provinsi untuk mendapat dukungan dari warga Kota Port Numbay.

 

“Mohon dukungan dan Doa dari masyarakat Kota agar para finalis bisa lolos dari Provinsi dan bisa mawakili Provinsi Papua pada level Nasional dalam ajang pemilihan Duta Pariwisata,” harapnya.

Diakuinya, Kota Jayapura sudah mulai dari awal tahun dalam menyiapakan dan membuka pendaftaran namun ada beberapa Kabupaten lain juga yang sudah star awal tahun mempersiapkan putra/putri terbaik dalam mengikuti seleksi Duta Pariwisata.

 

“Kota Jayapura sendiri sudah siap dari bulan januari untuk pembukaan pendaftaran dan bulan februari proses seleksi dan karantina sedangkan bulan maret sudah mendapatkan duta Pariwisata,” tukasnya. (Ardiles / lintaspapua.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here