Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Syukuran HUT ke – 68 Bersama Insan Pers dan Warga Binaan

0
387
Kasdam XVII/Cenderawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan S.sos menyerahakan bingkisan tali kasih kepada warga binaan. (Ardiles / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 bertempat di Aula Tonny Rompis, Makodam XVII Cendrawasih, Rabu 23 Januari 2019.

 

Kasdam XVII Cendrawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos, Kapendam Kolonel Inf M.Aidi, para personil penerangan juga warga binaan Kodam dan Insan Perss di kota Jayapura hadir dalam ibadah syukur HUT Pendam ke-68.

Caption Foto : Suasana ibadah syukur HUT Pendam XVII/Cenderawasih. Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 bertempat di Aula Tonny Rompis, Makodam XVII Cendrawasih, Rabu 23 Januari 2019. (Ardiles / lintaspapua.com)

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII Cendrawasih, Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos mengatakan, dengan bertambah umur bagi Pendam ini, diharapkan para personil untuk mendukung tugas pokok  Angkatan Darat.

 

“Harapan saya,para anggota personil Pendam bekerja semakin profesional lagi, sebelum mendukung tugas AD, sehingga tidak sembarang memberitkan berita tentang suatu kejadian,” kata Irham.

 

Dirinya menyampaikan rasa syukur kepada perkembangan Pendam XVII Cendrawasih di bawah pimpinan Kolonel Inf M.Aidi

” Dari pengamatan saya TNI AD sudah sangat bagus khususnya di Kodam XVII Cendrawasih, jadi para pimpinan yang ada di sini bukan sebagai orang pembuangan namun, sudah membuktikan dedikasi dan kerja nyata memberikan perkembangan yang luar biasa,” ujarnya.

 

Sementara itu, Kapendam XVII Cendrawasih, Kolonel Inf M. Aidi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara ibadah syukur HUT ke 68 Pendam XVII Cendrawasih di hari ini.

 

“Kepada rekan-rekan Jurnalis kami sampaikan terima kasih juga selama ini sudah menjalin baik dengan mitra pendampingan dengan Pendam selama ini. Banyak membantu mempublikasikan berita yang membangun opini positif kepada masyarakat, ” ucap Kolonel Inf M. Aidi

 

Dikatakan tugas Pendam di daerah, yakni mencerdaskan masyarakat di sekitar, juga membangun kontra opini yang berskala nasional dan internasional inilah yang menjadi tantangan selama ini.

 

” Banyak yang sudah di dapat, arahan dan masukan yang positif  saya peroleh dari rekan Jurnalis, inilah fungsi dari jalin mitra dengan para media. Jadi saya sekali lagi ucapkan terima kasih kepada para jurnalis,” tutur Kapendam.

 

Dalam kesempatan itu juga, salah satu perwakilan Jurnalis, Ibu Nethy Dharma menyampaikan sejauh ini hubungan Jurnalis dengan Penerangan Kodam XVII Cendrawasih sudah terjalin dengan baik di bawah pimpinan Kapendam, M.Aidi.

 

“Kami mengharapkan kerjasama akan terus di tingkatkan, termasuk menyangkut pemberitaan,” katanya.

 

Dalam ibadah pengucapan syukur HUT Pendam ke-68, Kodam VXII Cenderawasih menyerahkan bingkisan tali kasih bagi warga binaan dari Kampung Kersen dan kelurahan Numbay. (Ardiles/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here