Wali Kota BTM : Terima Kepada Masyarakat atas Dukungan Hingga Terima Penghargaan Adipura ke – 6

0
237
Wali kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota yang telah mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, sehingga sudah 6 kali menerima Adipura. (Ardiles / lintaspapua.com )

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Kota Jayapura kembali menorehkan tinta emas, untuk ke 6 kalinya ibu kota Provinsi Papua ini menerima penghargaan Adipura, yang diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, kepada Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM., beberapa waktu lalu

 

Menanggapinya, Wali kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota yang telah mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, sehingga sudah 6 kali menerima Adipura.

 

Dikatakan penghargaan adipura bukan tujuan akhir,  namun tujuan antara kita yang bagaimana kota ini bisa bersih dan hijau itu yang harapkan.

 

“Kita belum bisa naik kelas dengan mendapatkan Adipura kencana, karena belum ada pemilahan sampah basah dan sampah kering dari RT/RW juga warga belum ada pemilahan sampai dengan pembuangan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA),” kata BTM sapaan akrabnya, saat di temui di ruang kerja, Rabu (16/1/2019).

PERWAKILAN KOTA JAYAPURA PENERIMAAN ANUGRAH ADIPURA KE ENAM TAHUN 2018, SENIN 14 JANUARI 2019

Caption Foto : Penyerahan anugrah Adipura di terima 119 kepala daerah dengan berbagai kategori, yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi Menteri Lingkugan Hiudp dan kehutanan.  Penerimaan Adipura ke enam Kota Jyaapura, diwakili Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru MM, diserahkan oleh Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla, di dapingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc, di Auditorium Dr. Soerdjarwo Gedung Manggal Wanabakti, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, jalan Jenderal Gatot Subroto, senayan Jakarta, senin 14 Januari 2019. (Foto Humas Setda Kota Jayapura)

BTM menghimbau,  kepada seluruh warga setiap RT/RW di Kota Jayapura, agar menjadi perhatian untuk perlu adannya pemilahan kategori sampah supaya kedepanya kota Port Numbay bisa mendapatkan penghargaan Adipura Kencana.

 

“Ini harusnya ada pemilahan sampah, dengan demikian kita bisa mendapatkan adipura kencana,” ucapnya.

 

Pihaknya sekali lagi berterimah kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat di Kota Jayapura, dan pesan BTM, teruslah menjaga kebersihan dan keindahan Kota Jayapura ini. (Ardiles/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here