Apel ke-II 2019, Asisten Nason Pigai Ajak ASN Dogiyai Disiplin Kerja

0
589
Setelah libur Natalan 2018, ASN Dogiyai kembali aktif kerja yang ditandai dengan digelarnya apel bersama seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Dogiyai, Senin (14/01/2019). (Van Duma )

DOGIYAI (LINTAS PAPUA) – Setelah libur Natalan 2018, ASN Dogiyai kembali aktif kerja yang ditandai dengan digelarnya apel bersama seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Dogiyai, Senin (14/01/2019).

Asissten I Dogiyai, Nason Pigai dalam arahannya mengatakan disiplin kerja dari seluruh ASN Dogiyai terus dijaga. “Disiplin kerja untuk tahun 2019 terus ditingkatkan seperti tahun lalu,” kata Nason.

Nason juga meminta, kepada seluruh warga Dogiyai agar terus menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

“Jangan ciptakan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas. Kita semua harus saling jaga demi wujudkan kehidupan yang lebih baik,” pesannya.

Nason berpesan, seluruh ASN wajib menjaga kebersihan di lingkungan kantor masing-masing. Agar, dalam melayani warga dalam keadaan yang bersih dan nyaman.

“Di kantor, jangan jadikan tempat hitung-hitung Shio dan Togel. Semua ASN harus jaga wibawa kantor,” pesan Nason

Usai Apel, Asissten III Dogiyai, Hotman Siagian, meminta kepada para Pegawai honorer untuk terus rajin masuk kantor. Pasalnya, belum lama ini pegawai honorer dipecat sebanyak 18 orang di sekertariat daerah (Setda).

“Alasannya, mereka tidak biasa masuk kantor. Sering alpa. Padahal, selalu diingatkan oleh Bupati maupun Sekda. Tapi, mereka tak gubris. Akibatnya, mereka dipecat,” ungkap Hotman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here